MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW 7 Series Two-Tone Special Edition Muncul di Auto Shanghai 2021

APR 22, 2021@12:00 WIB | 1,009 Views

Pada gelaran pameran Auto Shanghai 2021, BMW memperkenalkan Seri 7 edisi terbatas spesial. BMW Seri 7 dalam hal kemewahan tertinggi selalu memainkan peran kedua setelah Mercedes-Benz S-Class. Walaupun rivalitas antara Bavarians dan persaingan mereka dari Stuttgart cukup sengit di setiap segmen di mana kedua pabrikan memiliki setidaknya satu perwakilan.

Bagi sebagian orang, sekelas S-Class pun tidak cukup mewah, di situlah Mercedes-Maybach berperan. Dulunya merupakan merek terpisah dari konglomerat Daimler, nama Maybach telah sepenuhnya berasimilasi dan menjadi bagian dari dunia Mercedes yang identik dengan kenyamanan dan kemewahan tertinggi. Anggap saja sebagai jawaban untuk Rolls-Royce, tetapi dengan kemewahan Inggris yang lebih sedikit dan lebih banyak pernyataan Jerman yang meremehkan.

Seri 7 tidak memiliki bisnis untuk bersaing dengan model Mercedes-Maybach karena itulah tugas merek lain di bawah payung BMW — Rolls-Royce. Atas dasar itu, BlackPals dapat membuat apa yang diinginkan dari model edisi khusus Seri 7 Dua Nada yang diperkenalkan oleh perusahaan di pameran otomotif Auto Shanghai 2021 yang menampilkan skema cat paling membangkitkan Maybach yang pernah terlihat pada model non-Maybach.

Banyak yang baru hanya bisa berasumsi apakah kemiripan itu disengaja atau tidak, namun kami ragu itu adalah jenis hal yang bisa lolos dari lusinan orang yang pasti telah mengerjakan proyek tersebut. Dua warna yang digunakan adalah Cashmere Silver metallic dan Aventurine Red metallic, dengan garis bahu kendaraan digunakan sebagai pembatas.

Sekadar diketahui, Limusin akan dibatasi untuk pasar Cina, dan hanya 25 unit yang akan diproduksi, memberikan jenis eksklusivitas yang pasti akan dihargai oleh pelanggan potensial. Di bawah itu semua adalah BMW M760Li xDrive yang ditenagai oleh mesin V12 turbocharged 6,6 liter yang kuat yang menghasilkan tenaga 577 hp (585 PS) dan 627 lb-ft (850 Nm). Tenaga besar, tapi masih kekurangan output Mercedes-Maybach S650 621 hp (630 PS), juga didapat dari mesin V12. [asl/timBX]

Tags :

#
bmw 7 series two-tone special edition,
#
bmw 7 series,
#
bmw,
#
auto shanghai 2021,
#
bmw seri 7