MENU
icon label
image label
blacklogo

Bertampang Aston Martin, Mazda Miata MX-5 Berubah Sangar Garapan Tuner Craftech Japan

MAR 10, 2022@14:45 WIB | 260 Views

Siapa yang tak kenal sedan roadster garapan Mazda satu ini, yups, yang kami maksud adalah Mazda Miata MX-5. Soal desain bodi tak usah diragukan lagi, Mazda membuat Miata MX-5 kental dengan aura sporty berlekuk bodi minim sudut menyiku.

Kali ini ada yang spesial, dibawah garapan Craftech tuner asal Jepang Mazda Miata MX-5 makin tampil sporty dan gahar dengan tampilan fascia depan yang berbeda.

Jika diperhatikan, fokus ubahan pada tampak depan, bagian bemper depan dibuat menyerupai dan terinspirasi dari mobil pabrikan  Aston Martin.

Bemper depan sedan dua pintu ini pun tak lagi tersenyum lebar, kini wajah Mazda Miata MX-5 kian sangar dengan bemper dan grill baru ala Aston Martin yang khas dengan bentuk yang diadopsi dari Aston Martin Vantage.

Jelas, lubang dan grill depan Mazda Miata MX-5 garapan Craftech ini pun jauh tampil beda dengan ukuran lebih besar dan garis-garis tegas nan gahar.

Bukan hanya sektor bodi, tuner asal Negeri Sakura tersebut pun menyempurnakan mobil garapannya dengan mengcustom kaki-kaki dibuat lebih merunduk dengan system suspensi lowering kit coilover.

So..dengan ubahan tersebut, kalian para pecinta sedan roadster pasti makin kepincut nih Black Pals! [azz/era/timBX]

Tags :

#
mazda,
#
aston martin,
#
mazda miata mx-5,
#
craftech,
#
tuner,
#
jepang