MENU
icon label
image label
blacklogo

Berkat Sentuhan AC Schnitzer, Performa BMW M2 Meningkat 55 Hp

OCT 29, 2016@08:00 WIB | 508 Views

Belum lama meluncur BMW meluncurkan M2, rumah modifikasi AC Schnitzer telah memodifikasi M2 sebagai Bavarian Sport Coupe terbaru. Secara pabrikan M2 hanya menghasilkan output 365 hp. Namun oleh AC Schnitzer, mesin berkapasitas 3,0 liter inline dengan 6 silinder dan twin turbocharged.

Setelah dimodifikasi BMW M2 AC Schnitzer mampu mencapai tambahan output 55 hp, torsi juga bertambah dari 500 Nm ke 579 Nm. Penambahan tenaga tersebut berasal dari upgrade ECU tuning dan kinerja intercooler yang tinggi. Hasil ini membawa tenaga M2 menjadi 420 hp, setingkat dibawah M4 dengan interval output 5 hp.

Kinerja mesin yang bertambah diimbangi dengan modifikasi knalpot, dengan menambahkan exhaust valve di bagian peredam dan beberapa rubahan di sport exhaust. Hasilnya suara knalpot makin garang. Tidak hanya itu, bagian suspensi di-overhauled. Bagian depan dinaikkan 1,2 inci dan dibelakang dinaikkan 0,8 inci Didukung dengan tampilan ban 19 dan 20 inci. Bagian eksterior, dibalutkan aerokit serat karbon baru yang meningkatkan sisi agresif secara visual.

Di sisi internal tidak banyak perubahan, kecuali aluminium pedal set dan footrest pair dengan upgraded keyholder dan handbrake handle. BMW M2 AC Schnitzer tetap menampilkan paket interior yang clean dan unfussy. Sayangnya, tampilan M2 yang ciamik ini tidak dirilis harga resminya. Namun para peminat M2 ini bisa langsung menghubungi pihak AC Schnitzer. [Ahs/TimBx]

Tags :

#
bmw m2,
#
bmw m,
#
bmw,
#
tuner ac schnitzer,
#
ac schnitzer