MENU
icon label
image label
blacklogo

Berjubah Liberty Walk, Lamborghini Aventador Ini Liar Tampil Mirip Kelelewar

SEP 20, 2022@13:00 WIB | 261 Views

Mobil di atas pastinya udah enggak asing lagi, terutama bagi kalian pecinta otomotif. Yups, mobil tersebut adalah Lamborghini Aventador.

Namun kali ini supercar asal Italy tersebut tampil bak Batmobile, tampilan Lamborghini Aventador ini pun jauh lebih garang dan mencuri perhatian hasil dari modifikasi yang totalitas.

Garapan modifikasinya pun enggak main-main, yaitu di tangan tuner ternama Liberty Walk. Lihat saja mulai dari eskterior hingga kaki-kaki pun tak ada yang tak terbalut modifikasi.

Dari tampang luarnya, supercar ini memamerkan aura sporty yang sangat kuat. Apalagi kalau bukan berkat balutan satu set bodykit Liberty Walk (LBW). Mulai dari fascia depan dengan bemper baru, plus satu set splitternya.

Tak hanya itu, sisi kanan dan kiri mobil berlambang banteng ini pun dicekoki sideskirt plus splitter berlapis karbon.

Begitu juga di area buritan, pandangan mata dibuat tertuju dengan aksen meruncing yang kental dengan sebuah spoiler jumbo plus paduan bemper belakang baru lengkap dengan diffuser berdesain gahar.

Bukan hanya berjubah bodykit LBW saja, sekujur bodi Lamborghini Aventador ini diguyur perpaduan kelir hitam glossy dan doff plus beberapa aksen karbon.

Belum selesai, badan gambot supercar ini juga ditopang kaki-kaki istimewa. Alhasil satu set velg yang juga berlabel LBW dengan desain palang enam ini pun terpasang apik dan dibalut karet bundar lansiran Toyo Tires.

Mengejar fitment kaki-kaki sempurna, sektor suspensi original mobil langsung diganti dengan satu set air suspension yang dapat membuat supercar ini down to earth alias ceper.

Kini Lamborghini Aventador garapan Liberty Walk ini punya tampilan mirip "kelelawar" bak mobil superhero Batman.

Sekedar informasi nih Blackpals, Lamborghini Aventador ini menyimpan jantung pacu V12 6,5 liter yang luar biasa, dan meroketkan Aventador dari 0 hingga 60 mpj (97 kpj) dalam waktu kurang dari 3 detik saja, mungkin mobil ini cocok menjadi tunggangan Robert Pattinson di sekuel The Batman nanti. [aziz/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
liberty walk,
#
lbw,
#
lamborghini,
#
lamborghini aventador