MENU
icon label
image label
blacklogo

Berikan Warna Berbeda, Rolls-Royce Rilis Unit Kedua dari Boat Tail

MAY 23, 2022@11:00 WIB | 105 Views

Rolls-Royce telah mengungkapkan unit kedua dari tiga convertible Boat Tail. Boat Tail sendiri adalah produk dari divisi Rolls-Royce Coachbuild, dan diperlihatkan kepada publik untuk menunjukkan kemampuan divisi ini.

Setiap bodywork Boat Tail dibuat secara handmade dari lembaran alumunium. Desain Boat Tail menurut Rolls-Royce terinspirasi dari yacht balap di awal abad ke-20. RRl belum memberikan rincian teknis apapun mengenai Boat Tail, tetapi kemungkinan Boat Tail didasarkan pada platform RR generasi sebelumnya dan bukan platform yang digunakan oleh Phantom, Ghost, dan Cullinan saat ini. 

Pelanggan yang memesan Boat Tail kedua ini adalah pelaku industri mutiara dan mengambil inspirasi warna eksterior dari warna mutiara. RR menggambarkan unit kedua Boat Tail ini sebagai "perpaduan berkilau tiram dan mawar, dengan serpihan mika putih dan perunggu besar menambahkan kualitas mutiara yang unik."

Warna yang dibubuhkan ke Boat Tail kedua ini dikontraskan dengan tudung berwarna cognac dengan serpihan aluminium berwarna perunggu dan emas, dan lapisan bening kristal dan matte ice. Ornamen tradisional Pantheon Grille dan Spirit of Ecstasy hood di-finishing dalam warna rose gold.

Seperti Boat Tail pertama yang diluncurkan pada tahun 2021, mobil ini memiliki dek belakang dengan finishing kayu bahari yang sesuai. Dalam hal ini, pemesan Boat Tail kedua ini memilih Royal Walnut dengan garis-garis emas mawar. Dua bagian dek terbuka untuk mengungkapkan apa yang disebut RR sebagai "suite hosting". Ini pada dasarnya adalah bagasi yang menampung lemari es, sampanye, dan barang-barang lainnya untuk piknik mewah.

Veneer Royal Walnut juga digunakan untuk interior, yang juga menampilkan kulit berwarna cognac dan tiram serta aksen emas mawar dan mutiara. Jam tangan mutiara dari koleksi pelanggan dipasang di dasbor.

Rolls-Royce Boat Tail kedua akan secara resmi diluncurkan di Concorso d'Eleganza Villa d'Este 2022, dijadwalkan pada 21 Mei. Harga dari unit kedua dari Boat Tail ini tidak disebutkan oleh Rolls-Royce, tetapi diperkirakan harga mobil ini sama dengan Boat Tail sebelumnya, yaitu di kisaran harga $14,5 juta (sekitar Rp212 miliar). [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
rolls-royce,
#
rolls-royce boat tail