MENU
icon label
image label
blacklogo

Bentley Kenalkan Continental GT Convertible Terbaru

NOV 26, 2018@13:10 WIB | 102 Views

Bentley memperkenalkan Continental GT Convertible yang serba baru. Dirancang, direkayasa dan buatan tangan di Inggris - dan mewakili semua yang diketahui Bentley tentang menciptakan Grand Tourers yang paling bergaya dan elegan di dunia - GT Convertible adalah inti dari pabrikan mewah Inggris tersebut.

Gaya eksterior yang elegan dan pahatan selaras dengan sempurna dengan kabin kerajinan tangan yang indah, menampilkan kulit berkualitas tinggi dan pelapis yang bersumber dari material terbaik.

Atap konversi yang dapat disesuaikan dapat digunakan atau disimpan hanya dalam 19 detik, disaat mobil melaju dengan kecepatan hingga 30 mph (50 km / jam). Dia mengubah Continental GT Convertible dari coupe mewah menjadi Grand Tourer terbuka dengan satu sentuhan tombol. Tersedia tujuh warna tudung kain yang berbeda, termasuk pelapis tweed asli untuk pertama kalinya.

Neckwarmer yang baru dirancang (yang lebih hangat dan lebih tenang dari pada model generasi sebelumnya), diintegrasikan dengan mulus ke Comfort Seats yang bisa dipanaskan, mengoptimalkan efisiensi dan aliran udara di sekitar sandaran kepala yang dapat disetel secara elektrik.

Continental GT Convertible yang serba baru mempertinggi pengalaman sensorik mobil terbuka dengan performa yang menggembirakan. Mesin Bentley W12 6,0 liter yang kuat dikawinkan dengan transmisi dual-clutch delapan kecepatan. Powertrain baru menggunakan teknologi manajemen mesin terbaru untuk menghasilkan 635 PS (626 bhp) dan torsi 900 Nm (664 lb.ft.), dan berakselerasi hingga 100 km / jam dalam 3,8 detik (0-60 mph dalam 3,7 detik), ke kecepatan tertinggi 333 km / jam (207 mph).

Continental GT Convertible yang baru juga menampilkan evolusi besar dalam aplikasi teknologi unik Bentley. Panel instrumen canggih, sepenuhnya digital, berfokus pada pengemudi dan Bentley Rotating Display untuk pengemudi adalah beberapa rangkaian inovasinya.

Yang terakhir ini memiliki layar sentuh 12,3 ”yang mengesankan yang bertempat di unit tiga sisi, yang berputar untuk mengungkap layar sentuh atau tiga dial analog yang elegan - menawarkan kepada pelanggan pilihan detoksifikasi digital bila diinginkan.

Elegan, canggih dan halus, Continental GT Convertible terbaru adalah puncak dari Grand Touring mewah atap terbuka. [bil/timBX]

Tags :

#
bentley,
#
continental gt convertible