MENU
icon label
image label
blacklogo

Bentley Gandeng Desain Rolex Bangun Mobil Mewah 1 Unit di Dunia

DEC 02, 2016@12:00 WIB | 526 Views

Mulliner Bespoke Team, salah satu divisi khusus mobil pesanan Bentley baru-baru ini menawarkan mobil Mulliner Speed Geogre Bamford Edition. Mobil tersebut dibangun dari model Bentley Mulsanne Speed sedan dengan perubahan pada ekterior dan interior.

Seperti diberitakan Carscoops, Bentley George Bamford Edition hanya dibuat satu unit dengan menggandeng desainer jam tangan Rolex, George Bamford.

Mobil berlogo 'B' ini tampil beda dengan warna hitam yang diistilahkan beluga black. Warna tersebut tidak hanya di bagian bodi, tapi grille, spion, cakram rem, dan pelek berdiameter 21 inci juga dilabur warna tersebut.

Bagian dalam kabin mobil tersebut berlapis bahan kulit hitam dengan kombinasi jahitan biru. Sebagai pembedaan Mulsane standar, terdapat jam mewah berkelir biru yang diletakkan di tengah dashboard dan tulisan 'Mulinner’ yang diterangi lampu LED di bawah pintu.

Dalam keadaan standar, Bentley Mulsanne Speed dibekali mesin 6.750cc, V8 yang menawarkan tenaga 530 hp pada putaran mesin 4.000 rpm dan torsi maksimum 1.100 Nm pada putaran 1.750 rpm. Mobil tersebut dijalankan melalui transmisi delapan percepatan. Namun sayang, mobil mewah ini tidak disebutkan berapa harga Mulliner Speed Geogre Bamford Edition akan dijual. [ddy/timBX]

Tags :

#
bentley,
#
bentley mulsanne speed