MENU
icon label
image label
blacklogo

Bentley Continental GT Hybrid Janjikan Kemewahan

JUL 02, 2022@12:00 WIB | 185 Views

Bentley sebelumnya mengatakan memilih untuk fokus pada elektrifikasi Continental daripada memproduksi varian performa tinggi ekstrim untuk duduk di atas Speed, dan varian hibrida Continental GT ini membuktikan bahwa mereka tetap pada rencana itu. Bentley akan meluncurkan mobil listrik pertamanya pada tahun 2025, dan pada tahun 2030 hanya akan menjual model listrik, tetapi antara sekarang dan akhir dekade ini mereka juga akan meluncurkan versi hibrida dari mobil yang ada, termasuk Continental coupe.

Pabrikan mobil senang mencoba menghilangkan cirik has ketika mereka menguji prototipe model baru, dan tidak hanya dengan menutupi lencana dan kisi-kisi. Anda mungkin pernah melihat foto mobil uji dari pabrikan yang didandani agar terlihat seperti berasal dari merek yang sama sekali tidak terkait. Namun GT ini tidak memakai penyamaran sama sekali, dan semua lencananya ada di tempatnya dan tidak tertutup, termasuk lencana "12" di dasar spatbor depan, di antara roda depan dan pintu pengemudi.

Hal ini biasanya menunjukkan keberadaan mesin W12 di bawah kap sebagai pengganti V8 yang dipasang pada model yang lebih rendah, tetapi dalam kasus ini kemungkinan itu salah. Stiker keselamatan kuning di kaca belakang mengonfirmasi bahwa model baru ini menjalankan drivetrain hybrid tetapi sangat mungkin juga Bentley mengerjakan versi hybrid dari W12-nya.

Yang lebih dapat dipercaya adalah gagasan bahwa Continental PHEV akan mendapatkan versi powertrain hybrid V6 3.0 liter yang sudah dipasang pada SUV Bentayga dan sedan Flying Spur. Menggabungkan 335 hp (340 PS) tenaga pembakaran dan 126 hp (128 PS) motor listrik dengan total 443 hp (449 PS).

Tetapi karena angka-angka itu tidak terlalu besar dalam konteks saingan 600 tenaga kuda dari BMW dan Mercedes, kemungkinan Bentley ingin memanfaatkan aksesnya ke Grup VW dan mengembangkan paket V8 hibrida. Porsche Panamera Turbo S E-Hybrid menghasilkan 690 hp (700 PS), berakselerasi hingga 62 mph (100 km/jam) dalam 3,2 detik, dan dapat mencapai 196 mph (315 km/jam), dan angka-angka itu terdengar seperti jenis figur yang akan ditiru oleh Bentley.

Tidak ada petunjuk tentang kapan kita mungkin melihat Continental GT PHEV, atau apakah jangkauan mengemudi listriknya akan mencapai 70 mil (113 km) yang ditawarkan oleh hibrida mewah baru-baru ini seperti Mercedes S-Class 580e dan Range Rover, atau setidaknya meningkatkan performanya. [ibd] berbagai sumber

Tags :

#
bentley continental gt hybrid,
#
bentley continental gt,
#
bentley