MENU
icon label
image label
blacklogo

Bentley Bentayga Versi Lebih Kecil akan Diluncurkan?

NOV 16, 2016@08:00 WIB | 514 Views

Setelah memperkenalkan SUV pertama-nya, Bentley dikabarkan akan mengenalkan kembali generasi kedua dengan ukuran yang lebih kecil. Namun sayangnya kabar tersebut memang belum jelas secara pasti kapan Bentayga junior akan dilahirkan.

Namun jika rumor ini benar akan diperkenalkan, maka Bentley sudah memiliki model compact luxury crossover yang menjadi pesaing dari Jaguar F-Pace dan BMW X3.

Seperti diberitakan Motor1, dikatakan Bentley Bentayga akan mengusung platform MSB platform yaitu satu platform yang telah digunakan untuk generasi terbaru dari Continental GT. Berbeda dari platform milik Bentayga yang mengusung MLB Evo Platform. Sehingga yang lebih ramping mengutamakan performa yang dimiliki di Bentayga junior.

CEO Bentayga,  Wolfgang Durheimer mengatakan, pihaknya memang belum memastikan kapan generasi kedua akan diluncurkan. Hal ini masih dalam tahap pertimbangan. Namun dirinya berjanji pada Februari 2017 besok, Bentley akan memperkenalkan konsep SUV terbaru gorgeous EXP 10 Speed 6 concept.

"Bentley Bentayga dengan ukuran yang lebih kecil ini masih dalam tahap pertimbangan. Namun jika nanti disetujui kemungkinan generasi baru itu akan diluncurkan setelah generasi baru Continetal GT," katanya. [ddy/timBX]

Tags :

#
bentley bentayga,
#
bentley