MENU
icon label
image label
blacklogo

Bentayga Resmi Diresahkan ke Konsumen, Bentley Ajak Konsumen Tur Pabrik

MAR 24, 2016@12:00 WIB | 530 Views

Setelah resmi diluncurkan pada bulan September 2015 lalu, produsen mobil mewah, Bentley akhirnya menyerahkan unit sport utility vehicle (SUV) kepada konsumen. Serah terima itu itu dilakukan di Kantor Pusat Bentley di Crewe, Inggris.

Konsumen tak hanya mendapatkan unit saja, tetapi mereka diajak untuk mengetahui keahlian para desain merakitan mobil super mewah ini. Dalam tur pabrik, proses produksi hingga pengujian unit dibeberkan. Proses produksi Bentayga dilakukan secara manual dan membutuhkan waktu 130 jam untuk satu mobil.

"Para pelanggan akan kami ajak untuk mengikuti perjalanan perakitan Bentayga. Ini merupakan gagasan dari Bentley pertama di dunia untuk menempatkan nama mereka pada buku Edisi Pertama. Nantinya konsumen akan melihat produski model ini sampai selesai, mungkin sebagian pelangan Bentley belum mengetahui perakitan mobil super mewah ini,"kata Member of the Bentley Board for Sales, Marketing and Aftersales,Kevin Rose seperi diberitakan Carscoops.

Bentley Bentayga didukung oleh mesin twin-turbo W12 6.0-liter, yang dapat memberikan daya puncak hingga 600hp dengan torsi 900nm. Hasilnya SUV premium ini dapat berakselerasi dari 0 sampai 100 km/jam hanya membutuhkan waktu sekitar 4,1 detik. Pabrikan mobil asal Inggris itu kabarnya akan diproduksi terbartas sekitar 608 unit secara global. SUV ini menampilkan beberapa fitur styling yang unik seperti Union Jack badging, dan velg 22-inci berkelir hitam. [Ddy/timBX]

Tags :

#
bentley bentayga,
#
bentley