MENU
icon label
image label
blacklogo

Belum Resmi, Mercy C-Class Atap Terbuka Terbidik Kamera Sedang Terpakir

FEB 23, 2016@17:00 WIB | 1,286 Views

Usai muncul gambar penggoda yang memperlihatkan Mercedes-Benz C-Class atap terbuka (carbiolet), kini beredar video yang memperlihatkan sedan anyar itu tanpa menggunakan kamuflase

Dari video yang berdurasi 55 detik ini menunjukkan, Mercedes Benz C-Class beratap terbuka berkelir abu-abu dan biru sedang terpakir dengan beberapa mobil Mercedes-Benz lainnya.  

Dilansir Carscoops, sesuai yang diharapkan sebelumnya, Mercedes Benz C Class Cabriolet hadir dengan model atap terbuat dari bahan kain (soft top). Atapnya menggunakan warna hitam dan ada sedikit modifikasi di bagian belakang mobil untuk tempat penyimpanan atap.

Mercedes beratap terbuka ini akan dibekali fitur sistem perlindungan angin yang canggih dan  AIRSCARF a neck heating system. Sementara dibagian interiornya sama dengan Mercedes Benz C-Class Coupe, tapi yang membedakan hanyaalah tombol buka tutup.

Jantung pengerak dari mobil ini sama dengan Mercedes-AMG C43 Carbiolet yakni V6 berkapasitas 3.0 liter yang menyemburkan daya puncak hingga 362 Hp. Ada pula yang menyebutkan sedan anyar beratap terbuka mengusung dari yang sama dengan Mercedes AMG C63 Carbiolet dan C63 S yakni V8 twin turbo berkapasitas 4.0liter yang memproduksi daya hingga 503 Hp. [Ddy/timBX]

Tags :

#
mercy c-class,
#
mercy,
#
mercedes-benz