MENU
icon label
image label
blacklogo

Beginilah Gaya Unik Kanye West Buat Lambo Urus-nya

MAR 19, 2019@12:00 WIB | 467 Views

Biasanya, kami tidak terlalu peduli apa yang dilakukan selebriti terhadap mobil mereka. Lagipula itu bukan urusan kami. Tetapi kali ini berbeda, karena di kehidupan manusia nyata yang sebenarnya dan kemungkinan calon Presiden Amerika Serikat, Kanye West (ehemm) telah melakukan beberapa hal pada Lamborghini Urus (Ye-rus?). Dan Anda perlu melihatnya.



Pertama, warnanya. Tidak ada jalan lain - itu krem. Sangat krem. Stiker, bukan cat, jadi Kanye bisa menukar dengan sesuatu yang lebih cerah jika ia memilihnya.

Lalu ada roda, yang berasal dari sebuah perusahaan bernama Boyd Coddington dan tampaknya dirancang oleh Mr. West sendiri.



Tidak ada kata apakah dia melakukan sesuatu di mesinnya atau tidak. Bukannya perlu, loh - dari pabrik, Urus sudah menggunakan mesin V8 4.0-liter twin-turbocharged yang menghasilkan 641bhp dan torsi 850 Nm, memberikan 0-100 km/jam dalam 3,6 detik.

Beratnya lumayan - sekitar 2,2 ton - tetapi sistem sasis canggihya bisa melakukan hal-hal yang sangat keterlaluan. Bertanya-tanya apakah Kanye pernah mencobanya di sirkuit?

Urus, yang harganya sekitar Rp 8 milyar di Indonesia, cukup kontroversial pada saat-saat awal kehadirannya, dan mood Kanye hanya membuatnya lebih baik. Apakah kami menyukainya? No comment, deh..[bil/timBX]

Tags :

#
lamborghini,
#
urus,
#
kanye west,
#
modifikasi,
#
auto news,
#
boyd coddington