MENU
icon label
image label
blacklogo

Beginikah Sosok BMW X7 Tujuh Penumpang?

APR 01, 2016@12:00 WIB | 1,112 Views

Baru-baru ini rumah desain Theophilus Chin telah mengunggah rendering sesosok generasi baru BMW X7 SUV tujuh penumpang yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Dari gambar yang terlihat, SUV tujuh penumpang ini masih sama dengan model BMW lainnya mulai dari grille depan, lampu utama, fog lamp dan bentuk bodi eksterior. Namun yang membedakan yakni BMW X7 ini lebih panjang dimensinya.

Menurut kepala penjualan BMW, Ian Robertson, secara visual model ini jauh lebih styling dari model BMW X5. SUV tujuh penumpang ini akan dibekali dengan sasis monocoque dan akan lebih panjang dibandingkan dengan crossover Rolls-Royce Cullinan.

"BMW X7 SUV tujuh penumpang ini akan menjadi pesaing dari Mercedes Benz versi Maybach. Dengan kemewahan yang dimiliki dan kapasitas yang lebih lapang dibanding dengan model lainnya, kami percaya BMW X7 mampu melawan rivalnya" ungkap Robertos seperti dilansir Paultan.

Dikatakan, BMW X7 akan dijadikan model premium untuk itu BMW hanya menargetkan hanya sekitar 1 persen dari penjualan. Bermain dipasar kendaraan premium, BMW X7 ditaksir dengan harga 200 ribu USD. Harga tersebut memposisikan BMW X7 premium ini dibawah model premium lainnya seperti Bentley Bentayga dan Volvo XC90. [Ddy/timBX]

Tags :

#
bmw x7,
#
bmw x,
#
bmw