MENU
icon label
image label
blacklogo

Begini Nantinya Wujud Volkswagen Golf Mk8 Terbaru

OCT 12, 2019@10:00 WIB | 115 Views

Golf Volkswagen baru. Dan itu adalah berita yang cukup besar, bahkan di dunia ini di mana model ID.3 sedang mencari cara untuk mengambil alih tahta dari saudara lelakinya yang berbahan bakar fosil itu sebagai jawaban untuk semua "masalah mobil apa yang harus saya beli".

Anda sudah tahu, tentu saja, tetapi Golf telah menjadi tulang punggung mutlak bagi VW. Dia telah mengubah lebih dari 35 juta hal sejak diperkenalkannya Mk1 pada tahun 1974 silam. Jadi, balik lagi ke MK8. Gambar dan sketsa di atas memberikan tampilan resmi pertama Anda baik eksterior dan interior menjelang pembukaan selubung versi produksinya pada 24 Oktober mendatang.

Menurut Anda bagaimana? Di luar terlihat seperti layaknya Golf yang biasa kita kenali - kami tidak berharap terlalu banyak kejutan - tetapi ujung depan memang mendapatkan slot gaya ID.3 di alisnya. Winglets kecil itu langsung dari Mk7 GTI juga, dan itu bukan hal yang buruk sama sekali.

Gambar interior menawarkan sedikit lebih banyak intrik. Dari gambar, tampak seolah-olah VW telah menghilangkan banyak tombol fisik yang mendukung layar sentuh besar dan kokpit full digital. Plus, ada isu wajib tentang "digitalisasi dan konektivitas." Hmmmm.

Volkswagen juga mengatakan bahwa Golf baru akan menjadi "trendsetter" dalam hal "fitur bantuan mengemudi dan fungsi dan layanan berbasis online." Apa artinya dalam bahasa Inggris yang sederhana masih harus dilihat.

Itu semua yang kami punya untuk Anda sejauh ini, tetapi akan ada banyak lagi yang akan datang pada Mk8 dalam waktu dekat. Untuk saat ini, beri tahu kami tentang yang Anda harapkan dari VW, dan berapa lama Anda berpikir versi Golf yang bermesin pembakaran internal dapat bertahan di dunia baru kita? [bil/timBX]

Tags :

#
volkswagen,
#
volkswagen golf,
#
id.3,
#
gti,
#
hatchback,
#
hot hatch,
#
volkswagen indonesia,
#
garuda mataram motor,
#
auto news