MENU
icon label
image label
blacklogo

BBS Kenalkan Varian Terbarunya di SEMA 2017

NOV 03, 2017@09:00 WIB | 708 Views

Lama tak terdengar akhirnya pabrikan velg premium BBS meluncurkan velg terbarunya CC-R bertepatan dengan pameran SEMA 2017 di Las Vegas Convention Center. Velg terbarunya diklaim adalah bagian dari sebuah interpretasi baru dari velg BBS bergenre Klasik.

"Kami akan menawarkan serangkaian produk kami bersama rekan kami dari BBS USA." Ungkap Erwin Eigel, wakil presiden IAM dari BBS GmbH. Dalam pameran SEMA 2017 bukan cuma mobil terbaru dan mobil modifikasi yang dipamerkan, berbagai produk-produk aftermarket terkini pun mampu memikat mata pengunjung salah satunya velg terbaru lansiran BBS ini. BBS CC-R pun akan diperkenalkan ke audiens Eropa pada saat gelaran otomotif di Essen Motor Show yang dihelat di tanggal 2 sampai dengan 10 Desember 2017.

Pihak BBS pun mengklaim bahwa CC-R produk terbarunya tersebut memiliki bobot ringan, dinamis, dan otentik. Diproduksinya pun dengan menggunakan teknik pembentukan aliran BBS yang khas. Bukan cuman itu, dengan bobot yang rendah serta memiliki kekuatan tinggi dari produksi volume yang sangat efisien. CC-R juga memiliki tampilan 3D yang sangat khas dengan bentuk visual dari lima jari-jari grafit berwarna yang dilapisi oleh lima jepitan berbentuk berlian berbentuk Y yang menjangkau tepian pelek roda.

Dengan gaya unik serta memiliki kekuatan tinggi CC-R juga memiliki lengkungan yang khas dan dengan desain visual yang menarik serta offset yang dibutuhkan mampu menujukan velg yang mampu berdampingan dengan mobil berperforma tinggi.

Seperti velg lansiran BBS lainnya, CC-R memiliki pelindung pelek berbahan stainless stell, nomor KBA pun terukir dengan laser, logo BBS berkesan tegas serta cap "Made in Germany" terlihat jelas di bibir pelek. Yang jelas velg terbaru lansiran BBS ini patut dicoba untuk menjadikan sebuah mobil berkesan klasik instan.

Untuk diameternya sendiri, BBS CC-R akan memiliki varian 19 dan 20 inci dan juga akan tersedia untuk Ford Mustang dengan dimensi 9,5J x 20 inci, ET 35 (depan) dan 10,5J x 20 inci, ET 45 (belakang). Rentang ini akan cepat diperluas untuk mencakup kendaraan terbaik lainnya, dengan ukuran 21 dan 22 inci yang sesuai dengan SUV besar seperti Audi Q7, BMW X5 / 6, Mercedes GLE, dan Porsche Cayenne. [yus/timBX]

Tags :

#
bbs,
#
velg bbs,
#
blackauto,
#
autonews