MENU
icon label
image label
blacklogo

Baru Saja Diterima, Tesla Model Y ini Langsung di Modifikasi

MAR 30, 2020@09:45 WIB | 125 Views

Model Y sebelumnya sudah santer terdengar akan diluncurkan oleh Tesla, dan minggu lalu, salah satu tuner ternama yang khusus menangani mobil listrik, Unplugged Performance (UP) membeli SUV terbaru rakitan perusahaan sang Iron Man, Elon Musk. Ya, namanya modifikator, tentunya menerima sebuah mobil baru dan masih jarang di pasaran, pasti membuat tangan-tangan modifikatornya gatal untuk mengubah apapun di mobil listrik ini. Hal yang pertama Unplugged Performance lakukan adalah memasang lowering spring atau pegasnya, dan ternyata membuat tampilannya semakin memukau.

Tesla baru memulai pengiriman Model Y ke pembeli-nya dan tentu saja, di AS sendiri beberapa perusahaan aksesoris mobil dan tuner sudah mendapatkan SUV listrik ini dan langsung menguji coba suku cadang aftermarket dan aksesoris yang cocok untuk Model Y ini. Jeda, salah satu perusahaan aftermarket telah merilis hub USB khusus Model Y, yang menghubungkan drive untuk Mode Sentry dan TeslaCam.

Tuner AS, Unplugged Performance, salah satu tuner Tesla paling populer, sudah menerima Tesla Model Y dan dengan cepat memodifikasi kit lowering spring buatan UP untuk SUV listrik satu ini.

“Kami telah mengembangkan pegas penurunan tertinggi untuk Tesla Model Y. Teknologi Dual Rate Linear kami memberikan kinerja terbaik dalam hal handling, kenyamanan, aerodinamika, dan tentu saja penampilan yang sporty. Part pertama yang kami rilis adalah Moderate Springs, yang memberikan penanganan terbaik untuk mobil sport, model yang lebih rendah, dan jangkauan yang lebih luas tanpa mengorbankan kenyamanan sehari-hari,” kata juru bicara Unplugged Performance.

Unplugged Performance sudah menjual ribuan lowering spring kit untuk Model 3 dan kini membuat pegas lowering tersebut untuk Model Y dengan harga $ 385 atau Rp 6,2 juta.[prm/timBX] foto: berbagai sumber

Tags :

#
autonews,
#
tesla,
#
model y,
#
unplugged performance