MENU
icon label
image label
blacklogo

Ban Michelin Pilot Sport4 S Tawarkan Kesenangan Layaknya Pebalap

JUL 30, 2017@09:00 WIB | 312 Views

PT Michelin Indonesia (Michelin), baru-baru ini resmi meluncurkan produk ban terbaru yaitu, Michelin Pilot Sport 4 S. Produk terbaru ini  merupakan ban ultra-high performance yang dirancang khusus untuk menghadirkan kesenangan berkendara maksimal layaknya pembalap bagi para pengendara mobil sport dan sedan premium, yang memprioritaskan performa dan keamanan.

Michelin Pilot Sport 4 S dilengkapi dengan berbagai teknologi untuk meningkatkan kinerja dan kemampuan handling yang superior di kelasnya, pengereman yang lebih pendek di jalanan basah maupun kering, serta daya tahan optimal demi umur pakai yang  lebih lama.

Fritz Mueller, President Director Michelin Indonesia mengatakan, pertumbuhan penjualan mobil premium yang hanya 1%, memang terlihat kecil jika dibandingkan dengan pertumbuhan mobil segmen lainnya. Namun, konsumen yang berada di dalam kelas ini tidak pernah berhenti untuk mengejar kepuasan dalam berkendara. Genuine passion dari konsumen premium inilah yang melahirkan kebutuhan akan kesenangan berkendara yang tinggi, dan menjadi inspirasi bagi Michelin untuk meluncurkan ban ultra-high performance Michelin Pilot Sport 4 S.

Ban ini dilengkapi dengan teknologi terbaik untuk memberikan performa dan keamanan superior di kelasnya demi menghadirkan sensasi balap dan kesenangan berkendara yang tak tertandingi bagi para pecinta sedan sport premium.

Michelin Pilot Sport 4 S dilengkapi dengan teknologi “Dynamic Response” dan desain pola tapak yang ultra reaktif, sehingga memiliki kemampuan pengendalian yang unggul dan tingkat responsifitas yang tinggi. “Dynamic Response” merupakan teknologi yang digunakan dalam pengembangan produk ban untuk kebutuhan motorsport, yang mengombinasikan serat aramid dan nilon untuk menjaga reaktivitas kemudi.

“Kesenangan berkendara terbaik dihadirkan oleh Michelin Pilot Sport 4 S dengan memberikan kemampuan handling terbaik untuk bermanuver, dan perlindungan optimal yang bahkan mampu melindungi pengemudi saat bermanuver ekstrem sekalipun, di jalanan maupun sirkuit, baik dalam keadaan basah dan kering,” ujarnya.

Ban ini, kata dia, didukung oleh daya cengkeraman yang superior di kelasnya. Selain itu Michelin Pilot Sport 4 S membuat pengereman di jalan basah menjadi lebih pendek dibandingkan dengan ban lain di kelasnya. 

Dalam kesempatan ini Michelin mengundang perwakilan dari Indonesia, Malaysia, dan Singapura untuk melakukan pengujian ban Michelin Pilot Sport 4 S yang dilaksanakan di Sirkuit Sentul Bogor. Michelin Pilot Sport 4 S tersedia mulai dari diameter 19 inci dengan harga mulai dari Rp 5.000.000.  [ddy/timBX]

Tags :

#
michelin pilot sport4 s,
#
michelin,
#
blackauto,
#
autonews