MENU
icon label
image label
blacklogo

BAC Rencanakan Hybrid Hypercar

MAR 01, 2017@18:30 WIB | 377 Views

Tidaklah mudah untuk menciptakan perusahaan otomotif baru yang menciptakan model populer dan sukses, sekaligus dapat mempertahankan sisi keuangan dari masa ke masa. 

Salah satu perusahaan yang sukses adalah BAC dengan melakukan beragam strategi di awal perusahaan berdiri, dan kini sedang mempersiapkan rencana yang sangat ambisius. 

Mungkin Anda mengenal BAC sebagai perusahaan yang bertanggung jawab atas mobil Mono single-seater. Meskipun mobil tersebut direkayasa agar dapat secara legal digunakan di jalan raya, namun BAC Mono sanggup berjaya di arena sirkuit, bahkan lebih cepat dari McLaren P1 GTR, dikutip dari carscoops. Meskipun demikian, nyatanya BAC tidak mudah berpuas diri, kini BAC dikabarkan tengah mempersiapkan hypercar hybrid. 

BAC mengatakan project tersebut kini sedang berada di tahap awal, namun sudah dapat dipastikan akan menggunakan drivetrain hybrid, berkapasitas dua penumpang, dan kokpit tertutup. 

Untuk mendapatkan hasil maksimal yang sesuai dengan penggemar hypercar, pengembangan mobil ini akan melibatkan para pemilik BAC Mono, serta para pelanggan potensial. BAC akan memasukkan bahasa desain serta fitur-fitur penting berdasarkan saran yang diterima. 

Karena mobil ini masih sedang dalam tahap pengembangan, maka belum ada informasi resmi dari BAC mengenai spesifikasi maupun bentuk siluet dari mobil tersebut. Yang pasti, BAC menjanjikan hypercar miliknya akan menyenangkan untuk dikendarai, sekaligus memiliki performa tinggi untuk menghadapi rivalnya, yaitu Aston Martin AM-RB 001 dan Mercedes-AMG Project One.[aag/timBX]

Tags :

#
hypercar,
#
supercar,
#
auto news,
#
motorsport