MENU
icon label
image label
blacklogo

Audi Siapkan Hypercar Pesaing Mercedes AMG Project One

MAR 13, 2017@14:00 WIB | 485 Views

Setelah Mercedes membocorkan akan memiliki mobil super AMG Project One dan Aston Martin dengan Valkyrie-nya. Tak mau ketinggalan, Audi baru baru ini telah melahirkan mobil super terbaik.

Seperti dikutip Carscoops, pernyataan ini langsung disampaikan kangsung oleh Audi Chief Executive, Rupert Stadler, saat di konfirmasi mungkinkah Audi mempersiapkan mobil super untuk menjadi pesaing Valkyrie.

“Saya melihat kemungkinan yang terlahir dari teknologi terbaru. Itu merupakan  ide yang sangat menarik (melahirkan sebuah mobil sport), terutama jika Anda melihat kami melahirkan Formula E dan electromobility,” kata Stadler

Jika melihat pernyataannya, Audi benar benar serius untuk mengarap sebuah hypercar dengan tenaga yang mutakhir dan dibekali dengan tenaga listrik. Sama seperti model Mercedes AMG Project One dan Valkyrie Project.

Menurut Stadler, sebelumn mengembangan hypercar-nya, Audi telah melahirkan sebuah inovasi baru yang menggunkan teknologi dari perusahaan sebuah protipe Le Mans untuk bisa berada dijalan. [ddy/timBX]

Tags :

#
audi,
#
hypercar,
#
electric vehicle,
#
autonews