MENU
icon label
image label
blacklogo

Audi S7 Sportback Dijadikan Kendaraan Patroli di Australia

OCT 22, 2016@16:00 WIB | 497 Views

Kendaraan sportcar dijadikan alat transportasi polisi bukan hal yang baru di Australia. Kali ini giliran kepolisian New South Wales yang mendapatkan kendaraan sportcar Audi S7 Sportback.

Audi Australia meminjamkan mobil sport mewah tersebut sebagai kendaraan penjaga di Lake Illawarra Area selama setahun. Mobil Audi S7 Sportback bertugas menggantikan Audi RS4 Avant yang sudah lebih dulu bertugas.

Direktur Audi Australia, Andrew Doyle mengatakan Audi S7 Sportback memiliki kehadiran yang mencolok, berkat desain yang canggih dan suara mesin V8 twin-turbo yang luar biasa, sehingga sangat cocok di berbagai peristiwa selama 1 tahun kedepan.

"Audi telah sukses luar biasa di Australia selama satu dekade terakhir, dan kami sangat senang untuk berkontribusi kembali kepada masyarakat dengan cara ini," ujarnya seperti dikutip Carscoops.

Secara tampilan, Audi S7 Sportback patroli menggunakan seragam biru putih serta mendapat tulisan 'Police' di bodinya. Di bagian bumper depan terpasang stiker biru kotak kotak yang menjulur kebelakang. Selain itu dibagian kabin terdapat lampu rotator LED modern yang dipasangkan di dasboard.

Soal performance tak perlu diragukan lagi, Audi S7 Sportback akan dibekali mesin V8, 4,0 liter, twin-turbo yang sanggup menyemburkan tenaga 450 hp dan torsi atas 550 nm. Mobil sport mewah pesaing BMW M6 Gran Coupe dan Mercedes Benz CLS ini mampu berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam dalam 4,6 detik.

Sebelumnya Kepolisian di Australia juga pernah melakukan patroli dengan mobil sports car seperti Lexus RC F dan Mercedes Benz GLE 63 S Coupe. [ddy/timBX]

Tags :

#
audi s7 sportback,
#
audi s7,
#
audi