MENU
icon label
image label
blacklogo

Audi RS3 Sportback Tembus 502 Horsepower

FEB 29, 2016@14:00 WIB | 693 Views

MTM tuner memperkenalkan sebuah paket modifikasi untuk Audi RS3 Sportback. Modifikasi yang diperkenalkan tersebut membidik pada performa mesin. MTM tuner mengaplikasikan perangkat turbocharged untuk mesin 2.5-liter, 5-silinder yang digendong oleh Audi RS3 Sportback. Semula tenaga mesinnya hanya dapat meproduksi sekira 376 tenaga kuda, dengan kemampuan kerja torsinya ada diangka 465 Nm. 

Kini, setelah disentuh oleh tuner MTM, mesin sang Audi RS3 Sportback tersebut mampu menghasilkan daya sebesar 435 horsepower. Namun riset terus dikebmangkan oleh MTM tuner, sehingga ada tahap kedua proses tuning mesin, dan hasil akhirnya Audi RS3 Sportback ini mencapai tenaga puncak hingga 502 horsepower dan torsi maksimalnya bekerja pada angka 650 Nm. 

Selanjutnya setelah mengoprek mesin, Audi RS3 Sportback dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,6 detik. Sementara untuk mencapai 200 km/jam butuh waktu 13,1 detik. Fantastis, kecepatan maksimal yang dapat diraih oleh mesin Audi RS3 Sportback ini hingga 300 km/jam. 

MTM tuner tak hanya bermain pada sektor mesin saja. Buktinya, ada sejumlah sektor lainn yang turut dibidik. Diantaranya ada penggunaan velg berukuran 19 inci berlabel Nardo Edition dan dipasangkan dengan ban Michelin Pilot Super Sport. Lainnya, pada bagian interior nampak dalam foto dokumentasi worldcarfans tersemat pola trim dengan desain menyerupai sarang lebah madu, lengkap dengan perpaduan warnanya. Audi RS3 Sportback ini bakal "mejeng" dalam ajang Geneva Motor Show, Maret mendatang. [nus/timBX]
 

Tags :

#
audi rs3 sportback,
#
audi rs3,
#
audi,
#
modifikasi,
#
modifikasi mobil