MENU
icon label
image label
blacklogo

Audi RS3 2022 Model Sportback dan Sedan Segera Tiba

MAY 18, 2021@17:00 WIB | 300 Views

Audi RS3 model hatchback dan sedan segera meluncur secara resmi beberapa minggu ke depan. Sebelumnya sepasang prototipe praproduksi dari generasi ketiga quattro compact baru-baru ini terlihat di Jerman, dengan kamuflase minimal yang tampaknya tidak terlalu banyak disembunyikan.

Untuk fitur desain tidak terlalu banyak perbedaan dibandingkan dengan Audi S3, misalnya, atau A3 S-Line. Kendati demikian, lengkungan roda yang jauh lebih gemuk cukup jelas, karena mereka perlu menyembunyikan lintasan depan dan belakang yang melebar sambil juga mengingatkan kembali pada yang ditemukan pada Audi ur-quattro Coupe.

Berdasarkan versi platform yang sedikit dirubah yang ditemukan pada pendahulunya, hatchback dan sedan Audi RS3 2022 menawarkan karakteristik penanganan serupa, tetapi semuanya bisa sangat berbeda berkat peningkatan daya yang serius.

Arsitektur MQB Evo mereka sama dengan produk Grup Volkswagen lainnya seperti Golk VIII, SEAT Leon Mk4, dan Skoda Octavia Mk4. Karena bahkan VW Golf R terbaru berhasil menerima fitur 'mode drift' opsional untuk penggerak semua roda-nya, tidak diragukan lagi bahwa sistem juga akan hadir di RS3 baru.

Meskipun demikian, divisi Audi Sport, yang dulu dikenal sebagai quattro GmbH, mungkin tidak menganggapnya sebagai fitur yang benar secara politis untuk ditambahkan pada beberapa model terkecilnya, karena monster seperti RS6 Avant terbaru pun tidak memilikinya.

Sama seperti pendahulunya saat ini, RS3 baru akan terus didukung oleh 2.5 liter inline-five yang sekarang legendaris, hanya saja kali ini dipijat untuk menghasilkan sekitar 420 tenaga kuda jika rumornya benar dan ingin tetap memiliki peluang melawan Mercedes-AMG A 45 S. [asl/timBX]

Tags :

#
audi rs3 2022,
#
audi rs3 sportback,
#
audi rs3 sedan,
#
audi rs3 hatchback,
#
audi