MENU
icon label
image label
blacklogo

Audi Rilis RS 7 Exclusive Edition, Hanya Dibuat 23 Unit

JUL 08, 2022@16:30 WIB | 410 Views

Audi akhirnya memberikan trim Exclusive Edition terbaru untuk fastback andalannya saat ini, RS 7 2022, dengan elemen desain unik. Nama trim ini tampaknya sesuai dengan Audi RS 7 edisi khusus ini, karena Audi RS 7 Exclusive Edition hanya akan diproduksi sebanyak 23 unit. 

Fastback edisi terbatas ini mendapatkan cat pearl-effect berwarna Mamba Black dengan undertone berwarna biru. Warna bertema gelap ini berlanjut dengan paket Black Optic standar, yang menambahkan lencana eksterior hitam, dan paket Carbon Optic, yang mencakup spoiler depan berbahan serat karbon, diffuser belakang, dan kaca spion.

RS 7 Exclusive Edition juga mendapatkan lampu depan laser-light Audi dan velg 22 inci edisi khusus yang dibungkus dengan ban summer performance. RS 7 Exclusive Edition juga dilengkapi dengan sistem knalpot sport dan rem karbon-keramik sebagai perlengkapan standar.

Interiornya sebagian besar akan dilapisi bahan kulit berwarna hitam dan jok Dinamica dengan jahitan kontras berwarna Sepang Blue. Selain jok, paket Extended Leather menambahkan material pada sandaran tangan pintu, konsol tengah, panel pintu atas, dan dasbor atas.

RS 7 generasi saat ini memulai debutnya pada 2021 dengan mengusung mesin V8 twin-turbocharged 4.0 liter yang menghasilkan tenaga 591 hp dan torsi 590 lb-ft. Dipasangkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan dan penggerak Quattro all-wheel drive, RS 7 sanggup berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 3,5 detik dan diklaim dapat melaju hingga kecepatan tertinggi 305 km/jam.

Untuk urusan harga, Audi RS 7 Exclusive Edition ini dibanderol seharga $166.495 (sekitar Rp2,4 miliar) dan akan dikirimkan ke pembeli pada akhir musim panas ini. [fdlh/dera/timBx] berbagai sumber.

Tags :

#
audi,
#
audi rs 7,
#
audi rs 7 exclusive edition