MENU
icon label
image label
blacklogo

Audi Q5 Versi Panjang Akan Hadir di Beijing Motor Show

APR 18, 2018@21:00 WIB | 139 Views

Konsumen otomotif roda empat di Tiongkok bisa dibilang memiliki selera yang berbeda dengan konsumen yang ada di negara lain. Sebab, banyak orang do Tiongkok yang menyukai mobil berdimensi panjang.

Paham akan karakter konsumen di Tiongkok, membuat Audi tergerak untuk membuat Q5 versi Long-Wheelbase. Mobil ini akan diperkenalkan pada hajatan Beijing Motor Show 2018 akhir April ini.

Audi Q5 Long-Wheelbase lebih panjang 102 mm alias melar 10,2 cm dari model standarnya. Dengan bertambahnya panjang mobil, otomatis Audi Q5 Long-Wheelbase jadi memiliki legroom baris kedua yang lebih luas. Satu lagi, memanjangnya wheelbase mobil tentu membuat pengendalian Audi Q5 Long-Wheelbase jadi lebih stabil.

Selain panjang keseluruhan mobil, tidak ada lagi perbedaan signifikan antara Audi Q5 reguler dengan yang Long-Wheelbase. Baik itu dari segi tampilan eksterior dan interior, serta fitur.

Lalu untuk mesinnya, Audi memberikan dua buah pilihan untuk Q5 Long-Wheelbase. Kedua pilihan yang diberikan sama-sama berkapasitas 2.000 cc. Hanya saja, yang satu mempunyai tenaga sebesar 187 hp, dan satunya lagi 247 hp.

Kedua pilihan mesin tersebut dikombinasikan dengan transmisi otomatis tujuh percepatan berteknologi kopling ganda. Tenaga yang dihasilkan kemudian disalurkan ke semua rodanya. Dengan kata lain, Audi Q5 Long-Wheelbase mengadopsi penggerak semua roda, yang oleh Audi disebut dengan Quattro. [APSG/timBX]

Tags :

#
audi,
#
audi q5,
#
q5 lwb,
#
suv,
#
auto news