MENU
icon label
image label
blacklogo

Audi Perkenalkan MIB 3 Berprocessor 10 Kali Lebih Kuat pada Sistem Infotainment

JAN 10, 2020@18:00 WIB | 128 Views

Audi menjadi bagian dari peserta pameran Consumer Electronic Show di Las Vegas, diam-diam telah mempersiapkan sebuah processor infotainment yang telah ditingkatkan kinerjanya. Langkah ini diambil guna meningkatkan kinerja hardware di mobil produksinya. Sistem infotainment modular milik Audi disebutnya sebagai MIB. Dengan debut resminya di Las Vegas, MIB sudah menjadi model ketiganya MIB.

MIB 3 memiliki  system processor yang 10 kali lebih powerful dibanding system processor generasi sebelumnya di model Audi. Perbaikan kinerja MIB 3 membuat kinerja navigation map jauh lebih cepat, fitur voice recognition lebih baik dan tampilan lebih tajam. Klimaknya ujung jari kita memberikan sentuhan berbeda tentunya.

Sistem infotainment terbaru Audi menggunakan layar sentuh dengan umpan balik haptic, mengendalikan hampir setiap fungsi mobil. Lebih banyak horsepower dari processor soal kecepatan kinerjanya, saat menjalankan perintah suara secara natural, termasuk tampilan augmented reality, dan feedback lebih smart berbasi cloud dan computer di dalam mobil.

Namun kecepatan processor sebagian lain telah dibatasi, karena permintaan daya pada processor berimbas pada tata letak perangkat dalam mobil itu sendiri. Selain engine, bagian kabel elektronik menjadi komponen terberat kedua, dimana hardware bekerja mengontrol semuanya, mulai dari ignition mesin, hingga control mesin terhadap sensor. Terutama saat menarik daya dari alternator baterai yang cukup terbatas.

Audi bakal memperkenalkan teknologi mild hybrid pada Audi A8. Sedangkan versi elektriknya telah mendukung system platform MIB 3. Salah satu juru bicara Audi menjelaskan bahwa hardware akhirnya ditawarkan di setiap lineup mobil, namun belum tahu detail produk apa yang diterima dan kapan akan dimulai.

Tahun 2019 kemarin, kepada Desainer Audi Mark Lichte mengatakan bawah evolusi untuk infotainment Audi bakal mencakup aplikasi berbasis augmented reality. Sistem processor pada MIB 3 bekerja memberikan pasokan daya untuk pemrosesan perintah yang cukup dan bekerja secara maksimal. Apakah Anda tertarik dengan pembaharuan teknologi infotainment Audi Black Pals, ikuti terus informasinya.[Ahs/timBX]

Tags :

#
mib,
#
infotainment system,
#
audi,
#
audi a8,
#
mild hybrid