MENU
icon label
image label
blacklogo

Audi E-Tron Siap Mengaspal pada September Mendatang

JUL 30, 2018@14:00 WIB | 105 Views

 (Audi E-Tron)

Setelah melewati berbagai pengetesan yang cukup panjang, akhirnya Audi sudah siap untuk meluncurkan E-Tron yang merupakan mobil full elektrik pertama milik pabrikan berlogo empat cincin ini.

Audi akan meluncurkan E-Tron secara resmi pada 17 September mendatang di San Fransisco, Amerika Serikat. Pada saat itu juga, Audi dikabarkan sudah langsung menerima pesanan E-Tron untuk pasar Amerika Serikat.

Walaupun tanggal peluncurannya sudah ditetapkan, tapi Audi masih bungkam soal seperti apa spesifikasi E-Tron. Hal ini jadi sulit ditebak karena sejak awal, Audi memang tak banyak berbicara soal spesifikasi E-Tron.

 (Interior Audi E-Tron)

Kendati demikian, salah satu fitur yang katanya akan ada di Audi E-Tron adalah rearview camera, yang berguna untuk mengetahui jarak mobil kita dengan kendaraan lain yang berada di belakang.

Setelah launching tanggal 17 September nanti, pada tahun depan, Audi berencana untuk mengeluarkan varian E-Tron Sportback dan E-Tron GT. Model yang disebut terakhir dipersiapkan untuk melawan Tesla Model S. [APSG/timBX]

Tags :

#
audi,
#
audi e-tron,
#
mobil listrik,
#
crossover,
#
auto news