MENU
icon label
image label
blacklogo

Audi E-Tron GT RS, Bukan Mobil ‘Senyap’

OCT 20, 2020@19:00 WIB | 291 Views

Serupa dengan Porsche Taycan, Audi E-Tron GT tidak akan berjalan dengan nuansa senyap ketika diluncurkan akhir tahun ini. Sebagai gantinya, Audi telah membuat tanda audio untuk empat pintu listrik yang akan memperingatkan pejalan kaki tentang keberadaannya dan membuat pengemudi merasa seperti sedang mengemudikan semacam pesawat sci-fi.

Terlebih lagi, juru bicara Audi mengatakan kepada Car and Driver dan mengonfirmasi kepada The Drive bahwa E-Tron GT akan debut bersama varian RS performa tinggi. Mereka juga menyebutkan bahwa yang terakhir akan mengeluarkan suara yang sama dengan GT biasa.

Audi juga merilis klip terisolasi dari E-Tron GT yang didorong lebih jauh ke atas "rentang putaran"-nya. Audi sepertinya menggunakan suara yang lebih bersih dan lebih futuristik.

Seperti mendengarkan kelompok instrumen dalam orkestra, Audi telah memadukan 32 suara individu yang berbeda untuk menciptakan apa yang bisa didengar s, mengubah nada dan penyampaiannya berdasarkan perilaku kendaraan dan mode berkendara yang dipilih saat ini.

Sebagai standar, semuanya akan dipompa melalui pengeras suara eksternal yang ditempatkan di bagian depan mobil. Pegas untuk paket suara opsional dan E-Tron GT akan menyanyikan lagunya melalui speaker eksternal tambahan di belakang serta dua loudspeaker interior yang dipasang di pintu belakang.

Adapun E-Tron GT RS, Audi belum mengonfirmasi apa pun selain keberadaannya serta fakta bahwa ia akan debut bersama dengan non-GT RS dan terdengar sama, tetapi jika mobil RS sebelumnya ada indikasi, perkirakan itu untuk mengemas lebih banyak tenaga dan gaya yang lebih agresif daripada versi vanilla.

Audi E-Tron GT akan dibangun di jalur perakitan yang sama dengan supercar R8 di pabrik Böllinger Höfe mulai akhir tahun ini. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
audi e-tron gt rs,
#
porsche taycan,
#
audi e-tron gt,
#
audi