MENU
icon label
image label
blacklogo

Audi E-Tron GT Akan Hadir di Avenger 4

DEC 07, 2018@14:00 WIB | 3,151 Views

Dalam dunia perfilman, tentu hal-hal kecil yang mendukung sang aktor untuk berakting lebih bagus sangatlah dibutuhkan. Contohnya saja Aston Martin. Dibalik kesuksesan sekuel James Bond, ternyata Aston Martin sangat berkontribusi untuk membuat keren filmnya. Bahkan, Aston Martin sangat dikenal sebagai ikon mobil dari cerita detektif tersebut. Mobil Aston Martin memang telah mensukseskan sekitar sebelas film James Bond 007, beberapanya adalah Goldfinger (1964), GoldenEye (1995), dan Spectre (2015).

Nah kini, Audi tampaknya tidak mau kalah. Demi mendedikasikan diri sebagai produk di film berkancah internasional, kabarnya produsen mobil berlogo empat cincin tersebut tengah memasang E-Tron GT untuk tampil di film lanjutan dari Marvel yang kini sedang hits di kalangan anak muda, Avenger 4. E-Tron GT sendiri memang sudah memulai debutnya di Los Angeles Auto Show pada 30 November hingga 9 Desember ini.

Selain itu, mobil listrik sporty ini juga akan memasuki tahap produksi pada akhir tahun 2020 mendatang. Pastinya film Avenger ini akan menjadi ajang promosi Audi untuk kalangan generasi muda.

Ini bukan pertama kalinya produsen mobil asal Jerman tersebut menghadirkan mobilnya pada film Marvel. Sebelumnya, Audi menampilkan Audi A8 dan TT pada film Spiderman Homecoming. Selain itu, Audi R8 juga turut hadir dalam film Iron Man.

Tentu film Avenger 4 ini akan menjadi promosi yang tepat untuk Audi E-Tron GT. Apalagi, film ini juga termasuk film yang paling ditunggu-tunggu di tahun depan karena akan ada berbagai hero akan bersatu melawan Thanos demi kedamaian di bumi. Untuk selanjutnya, kita lihat saja bagaimana Audi E-Tron GT akan beraksi di film tersebut! [rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
audi,
#
audi e-tron gt,
#
e-tron gt,
#
avenger 4