MENU
icon label
image label
blacklogo

Audi Aicon Concept Akan Diproduksi pada 2021

JUN 17, 2018@17:00 WIB | 97 Views

Audi telah mengumumkan bahwa Aicon Concept yang diluncurkan pada pameran motor di Frankfurt tahun lalu akan memasuki produksi pada tahun 2021. Aicon, yang memasukkan kecerdasan buatan terbaru Audi, diharapkan akan diproduksi terbatas untuk proyek percontohan dan untuk mengembangkan kendaraan yang sepenuhnya otonom.

(Mobil futuristik milik Audi akan diproduksi pada 2021 mendatang)

Volume produksi sampai saat ini belum dikonfirmasi Audi, tetapi sedan murni dengan teknologi listrik canggih tersebut diperkirakan tidak akan diproduksi hingga ratusan unit. Belum diketahui apakah produksi Aicon akan ditawarkan kepada pembeli pribadi atau apakah Aicon akan tetap menjadi milik Audi untuk pengujian internal saja.

(Sebelumnya Aicon diperkenalkan di Frankfurt pada 2017 lalu)

Kembali pada tahun 2017, Aicon dan model saudaranya, Elaine SUV, diciptakan hanya untuk memamerkan teknologi baru yang akan muncul kembali nanti di kendaraan produksi yang tidak terkait. Selain kemampuan driverless, AI Aicon juga menggabungkan machine learning dan komunikasi antara mobil ke mobil dan mobil ke infrastruktur.

Audi berharap AI akan membantu kendaraannya belajar bagaimana beradaptasi dengan situasi mengemudi di dunia nyata dengan meniru perilaku alami pengguna jalan lainnya.
Di bagian dalam, Aicon Concept tidak memiliki roda kemudi dan pedal tradisional untuk membuat kabin bergaya lounge mewah.

(Rencananya Aicon akan menggunakan platform e-tron)

Dibangun menggunakan platform e-tron Sportback yang akan datang, Aicon juga akan didukung oleh powertrain yang sama. Diperkirakan produksi nyata dari mobil ini akan mendapatkan kembali kontrol mengemudi seperti biasa dan hadir dengan kabin yang lebih konvensional.[prm/timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
audi,
#
aicon