MENU
icon label
image label
blacklogo

Audi A6 Avant 2019 Wagon Dilengkapi Air Suspensi dan Electric Trunk Cover

APR 13, 2018@15:00 WIB | 114 Views

Automaker Jerman Audi memperkenalkan mobil A6 bergaya wagon dengan nama Audi A6 Avant 2019.  Setelah peresmian Audi A6 Avant, rencananya baru dijual di Eropa pada akhir tahun ini. Divisi lokal Audi melewatkan fokus untuk memproduksi A7, dan terlahirlah A6 terbaru sebagai generasi kelima.

Fitur apa yang ditawarkan dari Audi A6 Avant 2019 ini. Selain gaya dan desain yang lebih tampan. Ruang bagasi yang mencapai 566 liter dibelakang kursi belakang terbilang belum cukup.  Namun ketika kursi belakang dilipat, bagasi akan mencapai 1679 liter.

Bagian tailgate dan trunk cover bisa dibuka secara electric, pada varian standarnya. Didalamnya sebuah rail dipasang guna membantu mengamankan bawaan Anda.  Selain itu, juga dilengkapi tensioning strap, net dan 2 hooks, serta tool kit dengan adjustable bar dan strap.

Secara dimensi, A6 Avant memiliki panjang 5 meter, lebih panjang beberapa inci dari varian sedan. A6 Avant sendiri telah dilengkapi dengan  adjustable air suspension sebagai pengganti steel spring yang standart.

Nah sekarang kita menuju ke sektor interiornya, terlihat cukup modern Black Pals. Bahkan cukup kental dengan konsep futuristic. Perkawinan hight tech dan desain minimalis, dengan mempertahankan elemen tradisional seperti kulit dan kayu.  Dibagian dashboard terinstal 2 layar touchscreen antara 10.1 inci dan 8.6 inci untuk tombol command. Sedangkan layar ketiga sebagai instrument cluster berdimensi 12.3 inci.

Sektor powertrain menggunakan mesin berkapasitas 3 liter, V6, turbocharged, dengan teknik hybrid. Distribusi power menggunakan transmisi 7 percepatan dengan dual clutch, dengan total daya 340 hp dan torsi 500 hp.  Versi sedan A6 juga bakal menggunakan mesin yang sama sebagai model 2019. [Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
audi,
#
audi a6 avant,
#
wagon style