MENU
icon label
image label
blacklogo

Audi 690hp Hasil Modifikasi Audi S7

DEC 29, 2016@19:00 WIB | 719 Views

Modifikator Jerman M&D Exclusive Cardesign memperkenalkan  modifikasi  terbarunya, mengadopsi dari Audi Endurance Racing Livery.  Dengan basic Audi A7  dan mixing S7, hasil performanya seperti RS7, bahkan bisa melampauinya.  Body kit yang disematkan juga membuat coupe  empat pintu ini lebih terlihat berotot.

Dimulai dengan mengkonversi S7 tahun 2013, mesin V-8 biturbo dengan kapasitas 4.0 liter bawaan pabrik menghasilkan output 414 hp dan torsi 550 Nm. Kemudian bagian powertrain juga dimodifikasi, sehingga mampu menghasilkan output 690 hp dan torsi maksimum 950 Nm.  

Untuk mendukung kinerja mesin, M&D juga meng-install air intake yang di-upgrade, meningkatkan turbocharger, memasang knalpot racing dengan pipa yang lebih besar.

Selain itu juga dipasang high-flow catalytic converter,  dan custom engine control software, untuk memberikan perbaikan kinerja sebesar mungkin.  Sekedar info, kemampuan basic  mesin biturbo V8 RS7 berkapasitas  4.0 liter, output mencapai 597 hp dan torsi maksimum 700 Nm.

Beberapa driver berpengalaman akan mengetahui bahwa mobil Audi S7 ini memiliki upgrade besar-besaran di sektor dapur pacu . M&D juga menawarkan  body kit PD700R dari Prior Design, termasuk paket bumper depan baru, air intake lebih besar, lip spoiler, dan fender yang lebih agresif. 

Tampilan side skirt  lebih berotot dan bumper belakang terintegrasi dengan diffuser. Tak lupa M&D juga menambah lampu belakang dan radiator grille milik RS7 terbaru.

Dengan desain foil yang terinspirasi dari Audi Racing Livery,  menggabungkan grafis hitam overlay, merah, dan grafis abu-abu dengan metalik putih. Sedangkan untuk style , ada tambahan sedikit warna gelap pada jendela belakang dan kaca pintu belakang. Kemudian tampilan eksterior racing dipertajam dengan memasang satu set velg 21 inci dengan jari-jari matteblack dan gloss black barrels. [Ahs/TimBx]

Tags :

#
audi s7,
#
audi,
#
modifikasi mobil,
#
modifikasi