MENU
icon label
image label
blacklogo

Aston Martin Vantage 2018 Tampil Menggoda

DEC 15, 2016@22:00 WIB | 197 Views

Setelah tertangkap kamera saat melakukan pengujian beberapa waktu lalu di musim panas, kini Aston Martin sedang melakukan pengujian Vantage 2018 di cuaca dingin. Mobil andalan Aston Martin tersebut menuju Swedia. Terlihat banyak body panel plastic yang berusaha menutupi wujud aslinya.

Mobil two-seater asal Inggris tersebut terinspirasi dari DB10. Terlihat eksterior mempertahankan garis-garis khas Aston Martin dengan mempertahankan nama Vantage. Vantage merupakan salah satu hasil karya Aston Martin yang memiliki desain terbaik.

Kabarnya Aston Martin akan menggunakan platform aluminum baru yang memulai debutnya di DB11. Dan Vantage 2018 diperkirakan memiliki dimensi sedikit lebih panjang, lebar, dan rendah dibandingkan model sekarang.

Berita terbesarnya? Hasil kerjasama Aston Martin dengan Mercedes-AMG berujung kepada penggunaan mesin AMG twin-turbo 4.0 liter V8. Mesin tersebut akan tersedia dengan dua pilihan output tenaga, dan untuk pertama kalinya Aston Martin menawarkan opsi transmisi manual pada mesin ini.

Untuk varian tertingginya Aston Martin menggunakan mesin baru 5.2 liter. Mesin tersebut akan digunakan untuk varian tertinggi Vantage. [aag/timBX]