MENU
icon label
image label
blacklogo

Aston Martin Pamer Teknologi Rapied S di CES 2016

JAN 10, 2016@11:00 WIB | 834 Views

Aston Martin yang mengandeng perusahaan teknologi Letv team akhirnya mengungkapkan kendaraan paling spesial yaitu Rapied S di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2016 yang tengah berlangsung.

Untuk menciptakan kendaraan ini, mereka membekali sistem teknologi Letv Internet of the Vehicle (IOV) untuk mengantikan sebuah mobil sedan di Inggris yang dipasang ditengah dan panel instrumen dengan dua layar digital besar.

Dibagian konsol tengah terdapat 13,3 inci Ho touchcreen mieip dengan tampilan yang ditemukan di model Tesla S. Sementara itu, cluster pengukur hanyab terdiri dari layar 12,2 inci yang menampilkan semua informasi penting yang Anda aharapkan.

Diluar fitur baru, Rapide S Link Otomatis sejatinya sama dengan konsep Rapide electrik yang pernah dikenalkan pada bulan Oktober 2015 lalu. Kendaraan yang diciptakan untuk menyaingi model Tesla S ini akan datang dari Rapide, terutama berfokus pada pasar Cina.

Wakil ketua global dan kepala eksekutif China dan Asia dari Letv Super Car, Ding Lei, mengatakan Setelah upaya beberapa bulan pihaknya telah selesai mengintegrasi kendaraan Aston Martin dan sistem Letv IOV. Kami telah berhasil dilengkapi merek supercar ini lebih dari 100 tahun sejarah dengan 'otak Internet'. "

Sementara Kepala eksekutif Aston MArtin, Andrew Palmer mengatakan, kini pihaknya bisa melihat keindahan varian barunya dan kualitas mobil dengan teknologi yang mutakhir. Teknologi yang mereka ciptakan sesuai yang kami inginkan yaitu memperhatikan lingkunagn sekitar. Untuk itu ia sangat bangga dengan kehadiran model ini. [Ddy/timBX]

Tags :

#
aston martin,
#
ces 2016,
#
consumer electronics show,
#
teknologi rapied s