MENU
icon label
image label
blacklogo

Aston Martin Menangkan Balap Le Mans

JUN 20, 2017@20:00 WIB | 254 Views

Aston Martin Racing telah meraih kemenangan pada ajang balap 24 Jam Le Mans ke-85 dengan gaya yang dramatis, setelah Jonny Adam (GB) merebut keunggulan GTE Pro di putaran final lomba ketahanan yang  ikonik ini. Berpasangan dengan Darren Turner (GB) dan Daniel Serra (BR), trio ini mengendarai  Aston Martin V8 Vantage GTE mereka tanpa kesalahan untuk memastikan mereka tetap dalam perburuan untuk meraih kemenangan.

Berbicara tentang hasilnya, Andy Palmer, Presiden dan CEO Aston Martin mengatakan, "Saya sangat bangga dengan semua orang yang telah memainkan peran dalam kemenangan ini. Untuk menikmati kesuksesan seperti ini di tingkat atas balap ketahanan adalah bukti akan kualitas tim dan V8 Vantage GTE. Saya yakin bahwa kemenangan Darren, Jonny dan Daniel hari ini akan menjadi salah satu momen terbaik sepanjang masa di balapan ikon ini. Saya berharap mereka selalu jadi yang  terbaik dan meraih keberuntungan di sisa tahun balapan World Endurance Championship ini".

Hasil menggembirakan initercipta hanya beberapa hari setelah pabrikan mewah Inggris ini meluncurkan edisi spesial Vantage AMRterbarunya. Dirilis pada Geneva Motor Show kemarin, modelbalap AMR ini memperkuat citra mobil jalanan dari pabrikan Aston, dengan mengambil benefit langsung dari partisipasi Aston Martin Racing di ajang balap FIA World Endurance Championship.

Aston Martin Racing akan kembali ke Kejuaraan FIA World Endurance Championship untuk sesi 6 Hours of Nürburgring pada hari Minggu 16 Juli mendatang. [bil/timBX]

Tags :

#
aston martin,
#
aston martin racing,
#
blackauto