MENU
icon label
image label
blacklogo

Arden Tuner Modifikasi Jaguar F-Type Bertenaga 703 Hp

FEB 20, 2018@17:00 WIB | 605 Views

Arden tuner asal Jerman telah mempersiapkan amunisinya  ke pameran Genewa Motor Show. Arden merupakan satu perusahaan  yang memproduksi wild rides dengan performance diatas pabrikan. Nah, gelaran Geneva nanti, Arden tidak lagi memodifikasi mesin mobil-mobil Amerika, melainkan condong ke mobil Inggris.

Tahun ini Arden membangun 2 mobil Inggris, pertama Range Rover AR 12. SUV ini bodinya diperlebar, dan suspense udaranya nya dikontrol melalui electric unit. Range Rover ini bagian dari pusat perhatian, tatkala Anda memarkirnya di club.

Mobil keduanya, Jaguar F-Type SVR AJ 23,  telah merubah sisi aerodinamis, selain itu juga pada power train telah menghasilkan tenaga yang melimpah, mencapai 703 hp.  Jaguar yang menyandang nama Race Cat, ini menggunakan grille berbahan stainless steel, penambahan diffuser belakang  yang baru. Side skirts dan front splitter. Nuansa kental modifikasi ditambahkan ketika ketinggian mobil dipangkas 1 inci.

Kedua mobil British tersebut menggunakan velg 21 inci, yang disebut Arden Sportline GT.  Arden mengklaim bahwa roda tersebut telah memperbaiki rigiditas antara coupe standard dan juga menghemat beban.

Jika Range Rovers terlihat kurang memuaskan dengan velg 21 inci, ada pilihan velg 22 dan 23 inci untuk generasi Range Rovers sekarang. Kita akan melihat jajaran mobil Arden pada Genewa Motor Show 2018 yang dimulai 8 Maret 2018. [Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
arden,
#
modifikasi,
#
jaguar f-type,
#
range rover