MENU
icon label
image label
blacklogo

Aplikasikan Kit Baru, Toyota GR Yaris Ini Semburkan Tenaga 300 Hp

JAN 20, 2021@19:00 WIB | 365 Views

Mobil ekonomi kecil tidak laku di Amerika, karenanya tahun 2020 adalah model tahun terakhir untuk Toyota Yaris di sini. Itu mengecewakan bagi mereka yang bisa menggunakan sipper bahan bakar kecil yang menyenangkan tetapi juga mengecewakan bagi penggemar Amerika. Itu berarti kita mungkin tidak akan melihat hot hatch melompat yaitu Toyota GR (Gazoo Racing) Yaris. Mobil kecil dengan berat hanya 2.822 lbs (1307 kg) menghasilkan sekitar 260 tenaga kuda dan torsi 265 lb-ft, yang terdengar seperti perjalanan yang menggetarkan. Pengiriman akan segera dilakukan, tetapi sekarang, perusahaan tuning elektronik Jerman DTE Systems telah mengumumkan telah membuka 300 hp dari tenaga kecil Yaris tersebut.

Trik biasa Sistem DTE adalah untuk membuka kunci daya dari ECU, jadi diasumsikan bahwa itu telah memodifikasi parameter yang ada untuk mesin tiga silinder kecil turbocharged dengan meningkatkan dorongan dari turbo, menjalankan lebih banyak bahan bakar, dan bermain dengan pemetaan mesin. DTE Systems juga bekerja ekstra dengan aplikasi seluler PowerControl X yang memungkinkan pengemudi untuk beralih di antara tiga mode yang berbeda. Mode Efisiensi, Dinamis, dan Sport berarti bahwa setiap perjalanan ke kantor atau toko bahan makanan tidak harus menjadi lonjakan adrenalin yang menyebabkan kegembiraan berlebihan dan ngebut. Menggunakan aplikasi juga memungkinkan pengguna untuk tetap up-to-date dengan perangkat lunak terbaru rumah tuning.

Untuk penggemar hot hatch hardcore, DTE Systems juga akan menawarkan kit PedalBox untuk GR Yaris. Ini mengakses sistem drive-by-wire dan memungkinkan pengemudi menyetel respons throttle ke preferensi mereka sendiri. Perusahaan tuning lain mengikuti perkembangan DTE, termasuk tuning house yang berbasis di Inggris Litchfield. Sepertinya Litchfield membidik bahkan 300 hp dan mengembangkan paket suspensi yang menurunkan mobil bahkan lebih dari ketinggian kendaraan WRC. Sayang sekali orang Amerika harus menonton dari jauh saat orang Eropa bersenang-senang dengan roket kecil Toyota. [ibd/timBX]

Tags :

#
kit baru,
#
toyota gr yaris,
#
toyota,
#
toyota yaris