MENU
icon label
image label
blacklogo

Apa yang Beda dari Interior New Avanza dan New Veloz?

JAN 16, 2019@16:00 WIB | 3,741 Views

Tak hanya beda dari sisi luarnya saja, New Avanza dan New Veloz membuat beberapa perubahan dari sisi interiornya. Perubahan ini kami nilai memang telat digunakan daripada kompetitor lainnya. Namun, begitu, penyegaran dari sisi dalam kedua LMPV ini jelas akan membuat penumpang merasa nyaman. Apa saja itu?

1. Pengaturan AC terbaru

New Center cluster with digital A/C Display, begitulah Toyota menamakan pengaturan suhu baru yang ada di dalam New Avanza dan New Veloz. Nggak pakai puter-puteran lagi, dan terlihat lebih berkelas dari sebelumnya. Setuju?

2. Seat Cover Baru

Tampilan kursi yang semakin baru dan nyaman serta empuk juga disediakan di kedua mobil ini.

3. Steering Switch

Nah, ini yang baru dari New Avanza. Untuk tipe 1.5G dan 1.3G, kini sudah dilengkapi dengan “mainan” di setir alias tombol switch yang terhubung ke audio.

4. Power Outlet Alias Tempat Colokan

Untuk New Avanza dan New Veloz sudah tersedia power outlet. Untuk dibaris depan dan kedua, power outlet yang diberikan berupa cigarette lighter. Untuk di baris ketiga, power outlet ini berupa colokan USB.

5. Combination Meter

New Avanza kini diberikan combination meter design terbaru, dengan hiasan warna biru yang mengelilingi angkanya. Untuk New Veloz, hiasan warna abu-abu tercetak di sekeliling angkanya.

6. Head Unit Baru

New Avanza dan New Veloz sama-sama memiliki head unit baru. Jika New Veloz memiliki jenis head unit yang sama di semua tipe, dengan mode T-Link (USB Mirroring), emergency call, dual zone output setting, DVD, Ipod/Iphone Connectivity, USB, Bluetooth, AUX dan 6 speaker, New Avanza justru masih membagi-bagi model head unit berdasarkan tipenya. Jika tipe 1.5G memiliki T-Link (USB Mirroring), emergency call, Ipod/Iphone Connectivity, USB, Bluetooth dan 6 speaker, untuk tipe 1,3 G justru fungsi emergency call, T-Link, dan 6 Speaker ditiadakan. Untuk tipe E, hanya memiliki head unit double din CD, radio, USB dan bluetooth.

7. Rear Entertainment

Hanya Toyota New Veloz saja yang memiliki rear entertainment seperti ini, yaitu ada TV nya. Itu pun hanya dimiliki untuk tipe 1.5 saja.

8. Engine Button dan Rear Parking Camera

Memang Toyota Veloz dikenal sebagai “Avanza mewah”. Oleh karena itu, Toyota memberikan engine button atau start/stop engine. Ini tersedia di semua tipe New Veloz. Selain itu, rear parking camera juga tersedia hanya untuk New Veloz 1.5.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
new avanz,
#
new veloz,
#
interior,
#
toyota indonesia,
#
pt toyota-astra motor