MENU
icon label
image label
blacklogo

Apa Saja Fitur yang Tertanam di Suzuki Baleno Hatchback?

AUG 03, 2017@20:30 WIB | 739 Views

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2017 yang sudah digadang oleh konsumen di Indonesia akhirnya diperkenalkan terlebih dahulu oleh awak media di Jakarta. Rencananya PT SIS sendiri akan meresmikan produk barunya itu pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017 yang dihelat 10 Agustus 2017 di BSD, Serpong, Tangerang.



Suzuki Baleno Hacthback memiliki desian eksterior lebih sporty dengan grill lebih besar berlapis chrome, daytime running light LED di atas lampu utama dengan sorotan HID projector. Dari sisi kenyamanan (comfort) kabin ditingkatkan dengan ruang yang lebih lega dan fungsional serta jumlah kompartemen yang berlimpah.



Dari sisi keamanan, Suzuki Baleno akan didukung dengan teknologi TECT Body ditambah dengan platform HEARTECI' yang menambah kelincahan dalam berkendara. Tak hanya itu terdapat juga tampilan Flashy dibagian eksten'or maupun MID dari Suzuki Baleno.



Dari balik kemudi, pengendara akan mendapat kemudahan mengoperasikan berbagai kontrol, seperti AC, audio, hingga pemantauan layar dashboard, kemantapan genggaman pengemudi juga diberikan melalui lingkar kemudi yang sudah berbalut kulit. Posisi berkendara juga dimudahkan berkat sudut dan jangkauan kemudi yang bisa diatur.



Dilingkar kemudi terdapat fitur Audio Switch Control dan Bluetooth Phone Connection. Terdapat pula perangkat audio yang sudah terintegrasi diruang dalam 2DIN, audio cd/mp3 dan dapat terkoneksi usb serta dilengkapi empat buah speaker dan dua buah tweeter.



Meter cluster di instrumen dasboard lebih informatif melalui layar lcd, 4,2inci, yakni meenampilkan Gear Position Indicator, jam, average fuel consumption, driving time, fuel consumption, torsi dan power dan door open indicator. Namun sayang soal performa mesin PT SIS masih belum mau membocorkan mesin apa yang ternaman pada hatchback berlogo S ini. [ddy/timBX]

Tags :

#
suzuki baleno hatchback,
#
suzuki baleno,
#
suzuki,
#
giias 2017