MENU
icon label
image label
blacklogo

Apa Pendapat Mereka yang Mencoba Suzuki di GIIAS 2018

AUG 06, 2018@21:00 WIB | 251 Views

Pada hari keempat gelaran GIIAS 2018, salah satu kegiatan yang sayang untuk dilewatkan pengunjung adalah test drive. Dalam kurun waktu tiga hari, antusiasme pengunjung GIIAS 2018 yang menguji coba kemampuan kelima unit mobil Suzuki yang terdiri dari All New Ertiga, Ignis Suzuki Sport dan New SX4 s-cross mencapai 100 orang pengunjung. Di antara kelima mobil tersebut, banyak para peserta test drive yang menggandrungi performa All New Ertiga.

“Sejak awal muncul saya memang penasaran dengan All New Ertiga yang baru ini. Desain interiornya juga lebih baik dan juga dalamnya luas, sehingga bisa membawa banyak keluarga. Membawa mobil ini juga cukup enak, karena bahan bakar nya irit,” kata Tardo, karyawan salah satu perusahaan swasta Jakarta Barat.

Selain itu, Tama salah seorang mahasiswa perguruan tinggi di Jakarta Selatan juga ikut menjajal salah satu kendaraan andalan Suzuki, yaitu Ignis.

“Saya baru tahu Suzuki memiliki kendaraan hatchback seperti ini, dan kebetulan saya sedang mencari hatchback juga. Ketika saya mencoba mobil ini, perasaan awal saya adalah mobil ini memiliki interior yang menarik khas anak muda. Mengenai tenaga mobilnya, saya akui mobil ini sangat lincah di jalan,” ujar Tama.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
giias,
#
suzuki,
#
test drive