MENU
icon label
image label
blacklogo

Andreas Seidl: Peraturan 2021 Akan Mempengaruhi Perkembangan McLaren

JUL 12, 2019@17:00 WIB | 1,390 Views

Andreas Seidl mengatakan perkembangan masa depan operasi McLaren di Formula 1 akan sangat dipengaruhi oleh serangkaian peraturan yang akan diatur untuk 2021.

Sepanjang tahun lalu, McLaren telah membuat perubahan organisasi besar pada personelnya dalam upaya pemulihan berkelanjutan. Hal itu dilakukan agar dapat kembali menjadi tim papan atas F1. Sementara baru-baru ini McLaren mengumumkan rencana untuk membangun saluran angin baru di Woking.

Seidl meyakini bahwa McLaren sekarang memiliki segalanya untuk membuat langkah selanjutnya, tetapi ia mengatakan perubahan lebih lanjut hanya akan dipertimbangkan setelah aturan 2021 menjadi jelas.

"Saya pikir kami sudah sudah sesuai dalam hal organisasi, semua yang diperlukan untuk membuat langkah selanjutnya," kata Seidl. “Kami membuat langkah-langkah penting juga di sisi infrastruktur, kami mendapatkan terowongan angin baru. Tapi itu tetap butuh waktu.”

“Tapi semoga saja peraturan yang tepat mulai berlaku pada tahun 2021, saya pikir kami memiliki semua yang di butuhkan untuk menjadi sukses seperti sebelumnya.”

"Dan kemudian ini akan bergantung pada saya dan tim untuk mewujudkannya langkah demi langkah."

Ditanya apakah ada rencana untuk menambah jumlah staf di kantor pusat McLaren di Woking, Seidl menjawab, "Itu sesuatu yang sedang saya kerjakan saat ini.”

"Masih terlalu dini. Maksud saya, bagaimana mengatur tim untuk masa depan juga sangat dipengaruhi oleh bagaimana aturannya pada 2021. Pada akhirnya, itu harus lebih jelas.

"Untuk memahami dengan tepat, pertama-tama adalah bagaimana aturannya terlihat dan kemudian saya harus mencari tahu dengan semua pemain kunci yang terlibat, dan dengan Zak (Brown), bagaimana kami ingin membentuk tim untuk masa depan."

McLaren belum memenangi Grand Prix sejak kemenangan Jenson Button di Grand Prix Brasil 2012, sementara kemenangan gelar Lewis Hamilton 2008 tetap menjadi kesuksesan kejuaraan terakhir bagi tim.

Squad Inggris itu telah membuat kemajuan yang signifikan musim ini setelah tahun pertama yang sulit dengan Renault dan kemitraan yang buruk dengan Honda sebelumnya. Saat ini mereka unggul 20 poin dari Renault di tempat keempat klasemen konstruktor Formula 1.

Tags :

#
mclaren,
#
formula 1,
#
andreas seidl