MENU
icon label
image label
blacklogo

Andrea Dovizioso Lebih Mengkhawatirkan Jaraknya dengan Duo Yamaha Ketimbang Marquez

JUL 29, 2018@15:30 WIB | 155 Views

 (Andrea Dovizioso)

Saat ini pikiran semua pembalap MotoGP pasti terarah pada Marc Marquez. Mereka pasti berpikir bagaimana caranya untuk dapat menghentikan dominasi Marquez. Tapi, pemikiran tersebut tampaknya tidak terbesit di kepala Andrea Dovizioso.

Dovizioso mengaku kalau ia sudah tidak mempedulikan apapun hasil balap yang didapat Marquez. Sebab, selain sulit untuk mengejar Marquez, selisih poin antara mereka berdua juga terpaut cukup jauh.

 (Duo pembalap Yamaha jadi pesaing terdekat Dovizioso)

Kendati demikian, bukan berarti Dovizioso sudah kehilangan semangat balap. Pembalap berusia 32 tahun ini masih punya rasa khawatir terhadap tim Yamaha. Demi menghilangkan kekhawatiran itu, Dovi pun bertekad untuk bisa tampil habis-habisan di sisa musim ini.

Rupanya rasa khawatir Dovi terhadap Movistar Yamaha muncul karena sekarang tim asal Jepang itu berada satu peringkat di atas Ducati. Itulah hal yang tidak bisa dibiarkan begitu saja oleh Dovizioso.

 (Dovi sudah tidak memikirkan persaingan dengan Marquez)

Bukan hanya timnya, koleksi poin pribadi Dovizioso sendiri juga kalah dengan duo pembalap Yamaha. Selisih poin antara Dovizioso dengan Vinales yang berada di peringkat kedua adalah 21 poin, dan selisih 31 poin dengan Rossi yang sedang menjadi runner-up.

Karena perbedaan poinnya tidak terpaut begitu jauh, alhasil Dovizioso pun menargetkan untuk bisa mengakhiri musim ini di peringkat yang lebih tinggi dari duo pembalap Yamaha. Sedangkan untuk perebutan gelar juara, pembalap asal Italia ini mengaku sudah tak memikirkannya lagi. [APSG/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
motogp 2018,
#
andrea dovizioso,
#
marc marquez,
#
maverick vinales,
#
valentino rossi,
#
ducati,
#
yamaha,
#
auto sport