MENU
icon label
image label
blacklogo

Andrea Dovizioso Akui Belum Bisa Kalahkan Marc Marquez

MAY 14, 2019@15:00 WIB | 1,021 Views

Andrea Dovizioso mengatakan bahwa finis keempat di Jerez tidak akan cukup untuk menjatuhkan Marc Marquez dalam persaingan gelar MotoGP 2019.

Posisi keempat yang didapat Dovizioso di Grand Prix Spanyol memperpanjang kegagalan usahanya untuk berdiri di podium Jerez hingga 12 tahun berturut-turut.

Marquez tampil mengesankan sejak awal musim ini dengan finis di urutan kedua di Qatar dan menang dengan mudah di Argentina dan Jerez, dan akan lebih jelas dominan dalam perburuan gelar jika dia tidak tersingkir di Austin.

Setelah balapan di Jerez, Dovizioso mengatakan: "Ketika kami berjuang kami, berada di urutan keempat, itu bagus tetapi tidak cukup. Saya sedikit kecewa dengan hasilnya.”

"Saya pikir Marc cukup kuat untuk memperjuangkan kemenangan atau podium di setiap balapan, juga ketika kami berada di jalur yang buruk baginya. Ini adalah bagian di mana saya tidak terlalu bahagia.”

"Memang hal semacam ini jauh dari kata menguntungkan dan tentu saja ini menjadi acuan untuk perbaikan di Ducati.”

Dovizioso menambahkan bahwa dia berharap kelemahan kecepatan Ducati bisa di beberapa bagian lintasan menjadi masalah sekarang ini, di mana balapan Jerez telah membuktikan bahwa kekurangan yang dimiliki motornya masih signifikan.

"Tujuan kami adalah mendapatkan podium dan kami tidak melakukannya, ini adalah hasil negatif," katanya. "Bagian negatif lainnya adalah konfirmasi kecepatan kami di tikungan cepat, saya kesulitan di awal lomba, saya tidak bisa menjaga kecepatan itu.”

"Kami bekerja dengan sangat baik selama sesi latihan, kecepatan kami cukup bagus tetapi hanya saat balapan yang dapat menunjukkan kenyataan yang sebenarnya. Saya pikir motor kami memiliki batas yang lebih kecil di tempat itu, tetapi kecepatan kami tidak cukup untuk tetap unggul.”

"Pada akhirnya kecepatan motor tidak bisa dibilang buruk dan kesenjangan pada akhirnya tidak buruk, saya pikir kami lebih cepat dari musim lalu tetapi ada lebih banyak pesaing dalam situasi yang lebih baik daripada musim lalu sehingga mudah untuk mencapai posisi keempat.”

"Ada hal-hal positif tetapi kami menginginkan sesuatu yang lebih dari sini dan tujuan kami adalah mencetak podium, dan kami tidak bisa."

Tags :

#
dovizioso,
#
marquez,
#
motogp,
#
auto news