MENU
icon label
image label
blacklogo

AMG GT Roadster mulai diuji

JUL 03, 2016@08:00 WIB | 690 Views

Saat semua orang menantikan kehadiran Mercedes-AMG GT R, ternyata Mercedes-AMG tengah menyiapkan AMG GT Roadster. Seperti dilansir dari autoevolution, model roadster Mercedes-AMG sudah mulai diuji di German Autobahn.

Seperti pendahulunya, GT Roadster terlihat menggunakan soft-top yang merubah penampilannya cukup signifikan. Meskipun dari foto tidak terlalu terlihat, namun overhang belakang sedikit lebih memanjang karena harus ada ruang penyimpanan ekstra untuk sistem penyimpanan atap.

Dari segi mesin, seharusnya sama dengan yang ditawarkan oleh varian GT maupun GT S . Dengan pilihan mesin pada GT yang menghasilkan tenaga 462 PS, dengan torsi puncak 600 Nm, dan GT S yang menghasilkan tenaga 510 PS, dengan torsi puncak 600 Nm.

Karena penambahan bobot hanya sekitar 30 kg, akselerasi 0-100 kpj seharusnya identik dengan varian coupe. Model GT membutuhkan waktu 4 detik, dan GT S membutuhkan waktu 3,8 detik. Diperkirakan model roadster akan memulai debutnya pada Detroit Auto Show 2017, atau Geneva Motor Show 2017. [aag/timBX]

Tags :

#
amg gt roadster,
#
mercedes amg gt roadster,
#
amg gt,
#
mercedes,
#
mercedes amg