MENU
icon label
image label
blacklogo

Alphine A110 Hadir di Pasar Australia

MAY 30, 2018@08:30 WIB | 90 Views

Renault Alpine A110 coupe akan tiba di Australia pada kuartal keempat tahun ini namun dengan unit yang terbatas. Rencananya Renault hanya akan mengirimkan sekitar  50 unit Alphine saja ke pasar Australia.

(Renault memproduksi Alphine dalam edisi terbatas)

“Alphine A110 sengaja diproduksi terbatas karena mobil ini diproduksi hanya di satu pabrik kecil di Prancis,” kata Direktur Utama Renault Australia, Andrew Moore.

Lanjutnya, dengan strategi pemasaran yang tepat untuk penjualan Alphine akan mempertahankan eksistensi mobil tersebut dan tidak membuat pasar kendaraan terlalu banyak. Alpine mengungkapkan ada dua versi edisi terbatas baru dari sedan compact yang diluncurkan dalam pameran motor Jenewa pada Maret lalu. 

(Di Australia, Alphine hanya terjual 50 unit saja)

A110 Premiere Edition hadir dengan roda alumunium Otto Fuchs 18 inci, kursi sport Sabelt monocoque, rem Brembo, knalpot olahraga ringan aktif, sistem audio Focal Alpen tuned, aksen interior matte serat karbon, dan pedal alumunium.

“Peluncuruan Alphine sangat sukses dan terjual habis hanya dalam waktu lima hari di Eropa, yang kami kira akan memakan waktu tiga bulan. Kendaraan itu akan dihargai dengan sekitar Rp 1,4 miliar,” kata Moore.

(Alphine A110 diproduksi di Perancis)

Mesin yang digunakan Alphine A110 adalah mesin bensin empat silinder turbo dengan daya 248 Hp / 320 Nm yang dipasang dengan transmisi dual clutch tujuh percepatan.[prm/timBX]
 

Tags :

#
autonews,
#
renault,
#
alphine