MENU
icon label
image label
blacklogo

All-New Toyota Corolla Cross Meluncur di Thailand, Indonesia Menyusul?

JUL 29, 2020@09:00 WIB | 385 Views

Memperluas nama merek Corolla, Toyota telah meluncurkan All New Corolla Cross di Thailand. Model all-new crossover yang didasarkan pada platform Toyota New Global Architecture (TNGA), menghadirkan lebih banyak ruang, lebih banyak kepraktisan, dan higher road, seiring dengan kualitas dan keandalan yang kini identik dengan Corolla. Dengan pilihan powertrain ICE dan mesin hybrid, All New Corolla Cross dibandrol mulai dari harga sekitar Rp482 juta hingga sekitar Rp584 juta di Thailand.

Dari segi desain, Corolla Cross adalah desain yang sepenuhnya modern, menggabungkan campuran model Toyota populer dan hasilnya adalah mobil yang elegan namun kasar. Di bagian depan, gril sarang lebah berbentuk trapesium dengan bezel abu-abu gelap. Di kedua sisi, Anda akan menemukan lampu depan LED ramping yang mendapatkan desain wrap-around dan DRL LED.

Bumper depan juga cukup tebal, dengan lipatan edgy di samping dan skid-plate serta fog lights di kedua ujungnya. Karakter kasar berlanjut ke profil samping. Anda mendapatkan fender menyala di keempat sudut, diapit oleh plastik yang menutupi lengkungan roda.

Bagian interior Toyota Corolla Cross dengan desain berkelas, untuk kabinnya juga. Dilengkapi warna two tone dengan sisipan kulit Terra Rossa merah di dashboard dan panel pintu. Dilengkapi juga desain setir chunky dan level gigi pendek. Untuk kenyamanan Anda mendapatkan fitur-fitur seperti kursi pengemudi power-adjustable, dual-zone auto AC, kursi belakang yang bisa dilipat, ventilasi AC belakang dan charger USB. Dan layar sentuh floating type 9 inci dengan Apple CarPlay dan Android Auto dengan perangkat lunak konektivitas jarak jauh T-Connect.

Toyota Corolla Cross yang serba baru hadir dengan dua pilihan mesin. Yang pertama adalah unit bensin 1,8 liter yang menghasilkan torsi 140bhp dan 177Nm. Pilihan kedua adalah mesin bensin 1,8 liter yang dipasangkan dengan motor listrik dengan output gabungan 121bhp. Kedua opsi engine hanya dapat dipasangkan ke CVT.

Dengan meluncur di Thailand, diprediksikan All New Toyota Corolla Cross akan segera mengaspal di tanah air! [ibd/timBX]

Tags :

#
all-new toyota corolla cross,
#
toyota corolla,
#
toyota,
#
corolla,
#
mesin hybrid