MENU
icon label
image label
blacklogo

All-New Polo Dipersiapkan untuk Frankfurt Motor Show

MAR 17, 2017@18:30 WIB | 200 Views

VW dikabarkan tengah mempersiapkan generasi keenam dari Polo pada Frankfurt Motor Show pada bulan September mendatang. Polo tersebut diperkirakan akan mendapatkan perubahan besar dibandingkan dengan model sekarang, karena akan menggunakan platform baru MQB-A0, dan menggunakan pilihan mesin baru disertai suspensi yang disempurnakan.

Seperti diberitaka Autocar, VW Polo akan mengalami perubahan dari segi dimensi. Ukurannya akan lebih panjang, dan lebih lebar. Namun hebatnya, bobot keseluruhan justru berkurang. Desain eksterior akan semakin dinamis, dengan garis atap lebih tajam, desain lampu diperbaharui, dan buritan akan dirombak agar dapat lebih diterima oleh konsumen.

Pada bagian interior, Polo akan mendapatkan beberapa teknologi yang sudah diadopsi oleh Golf, seperti digital instrumen display, sistem hiburan terkini, dan berbagai sistem keselamatan.

Untuk urusan mesin, mesin baru 1.5 TSI akan menggantikan mesin 1.4 liter TSI sebelumnya. Mesin baru tersebut akan ditawarkan dengan pilihan tenaga 128 hp dan 148 hp. Untuk model terbawah, pilihan mesinnya adalah 1.0 liter 3 – silinder dengan pilihan tenaga 64 hp, 74 hp, 94 hp, dan 113 hp.

Sedangkan pilihan mesin dieselnya adalah 1.6 liter TDI. Untuk Golf GTI, kemungkinan akan mengadopsi 2.0 liter TSI dengan tenaga 200 hp.[aag/timBX]

Tags :

#
vw,
#
volkswagen polo,
#
volkswagen,
#
all new volkswagen polo,
#
blackauto,
#
auto news