MENU
icon label
image label
blacklogo

All-New Mitsubishi Outlander 2022 Adopsi Mesin Nissan

OCT 19, 2020@17:00 WIB | 263 Views

Meskipun banyak pasang surut yang dialami Mitsubishi dan mitra aliansinya, Nissan, sejak pemecatan mantan CEO Carlos Ghosn pada November 2018, keduanya tetap bertahan meskipun ada pengorbanan. Misalnya, Mitsubishi tidak akan lagi meluncurkan kendaraan baru di Eropa atau Inggris. Sebaliknya, ia akan fokus pada pasar yang sudah kuat dan memiliki ruang untuk tumbuh, termasuk Amerika Utara. Mitsubishi Outlander generasi berikutnya , yang dijadwalkan untuk model tahun 2022, akan memainkan peran kunci.

Mitsubishi Outlander generasi berikutnya akan debut dalam beberapa bulan mendatang, akan berbagi platform denganAll New Nissan Rogue.  Spyshoot terbaru menunjukkan New Outlander dengan dimensi yang sama secara keseluruhan dengan Rogue meskipun unik styling front-end Mitsubishi jelas dapat dilihat melalui kamuflase.

Tapi satu pertanyaan tetap ada, apa yang akan ada di balik bonnet Outlander yang baru? Sebuah topik pembicaraan dari Mei lalu sekarang tampaknya dikonfirmasi berkat Outlander Forum. Pengajuan untuk Administrasi Keselamatan Transportasi Jalan Raya Nasional (National Highway Transportation Safety Administration / NHTSA) menunjukkan Outlander 2022 memang akan memiliki mesin empat silinder 2.5 liter New Rogue dengan tenaga 188 tenaga kuda. Dibandingkan dengan Outlander 2.4 liter empat silinder dengan hanya 166 hp, itu peningkatan tenaga 13 persen. Dan, seperti Rogue, konfigurasi penggerak dua roda dan penggerak semua roda juga dinyatakan dalam arsip.

Pilihan mesin ini tidak terlalu mengherankan karena Mitsubishi menghemat sejumlah besar uang yang kemungkinan besar akan diinvestasikan pada sesuatu yang sama pentingnya: Outlander PHEV berikutnya. Sudah menjadi salah satu hybrid plug-in terlaris di pasaran, Outlander PHEV akan terus memainkan peran kunci dalam jajaran Mitsubishi dan diharapkan akan hadir dengan mesin 2,4 liter berlistrik dengan jangkauan total lebih dari 430 mil (sekitar 692 km). [ibd/timBX]

Tags :

#
mitsubishi outlander 2022,
#
mitsubishi,
#
outlander 2022,
#
mesin nissan