MENU
icon label
image label
blacklogo

All New Camry Meluncur, Berapa Harganya?

JAN 08, 2019@15:00 WIB | 251 Views

Memiliki tiga tipe, Hybrid, V, dan G, PT Toyota-Astra Motor resmi meluncurkan All New Camry, di Kawasan Epicentrum, Kuningan. Didukung platform TNGA, All New Camry hadir lebih kokoh dengan dimensi yang lebih besar, pusat gravitasi yang lebih rendah, dan kuda-kuda konstruksi menjadi lebih lebar dibandingkan pendahulunya.

Mengenai harga, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi mengatakan untuk ketiga tipe sedan mewah ini sudah memiliki “price” yang dikatakan sesuai dengan pasar di Indonesia

“Mengenai harga, untuk tipe 2.5G A/T, Rp 613 jutaan, varian 2.5V A/T Rp 646 jutaan, dan 2.5 HV atau Hybrid Rp 806 jutaan,” ujar Anton Jimmi.

Toyota juga selalu memperbarui kendaraannya dengan platform terbaru, yaitu Toyota New Global Architecture (TNGA). Sebelumnya TAM meluncurkan Toyota C-HR dengan menggunakan platform terbaru ini.

Selain itu, Toyota Safety Sense juga telah hadir di kendaraan Toyota di Indonesia, khususnya di Toyota Alphard dan Vellfire. Menurut President Director PT Toyota-Astra Motor, Yoshihiro Nakata, teknologi keamanan ini memang sudah ada di kendaraan Toyota. Namun khusus di Indonesia, TAM memiliki pandangan tersendiri.

“Toyota Safety Sense memang dimiliki Toyota dan teknologi canggih ini memang sudah hadir di kendaraan terbaru milik kami. Kami juga berpikir untuk menyematkan teknologi ini ke kendaraan Toyota di Indonesia. Pemikiran kami, penggunaan teknologi, harga, juga kami selalu pikirkan apakah sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Indonesia,” ujar Yoshihiro Nakata.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
toyota,
#
toyota indonesia,
#
pt toyota-astra motor,
#
all new camry,
#
harga,
#
hybrid