MENU
icon label
image label
blacklogo

All New C-HR Resmi Dipasarkan di Indonesia

APR 10, 2018@11:00 WIB | 151 Views

Toyota rupanya ingin mencicipi pasar crossover yang sebelumnya telah semarak oleh brand lain di tanah air.  PT Toyota Astra Motor meluncurkan produk terbarunya All New C-HR, pada Selasa [10/4], bertempat di Empirica, Kawasan Niaga SCBD.

Desain All New C-HR kali ini sangat berbeda, dengan konsep yang diberikan yaitu perpaduan antara coupe dan SUV, menjadikan mobil ini memiliki karakter yang berbeda dari pesaingnya.

Sebelumnya mobil ini telah dirilis secara global dalam perhelatan otomotif Paris Motor Show 2014. Di Indonesia sendiri, crossover ini telah diperkenalkan kepada pasar dalam acara GIIAS 2016, namun masih dalam bentuk konsep.

“Kami sampaikan apresiasi kami terhadap respon positif yang kami terima saat kendaraan ini kami tampilkan di GIIAS 2017 lalu. Dan kini kami bangga bisa menghadirkan All New C-HR kepada masyarakat Indonesia, yang tentunya dengan desain stylish dan modern dengan karakter yang jauh berbeda dibandingkan dengan produk yang sudah ada,” kata Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Yoshihiro Nakata

Product General Manager PT Toyota Astra Motor, Bansar Maduma mengatakan desain All New C-HR terinspirasi dari lekukan berlian, yang terlihat sangat stylish dan memiliki postur yang ikonik.

All New C-HR hadir dengan mesin berkapasits 1.8L 2ZR-FBE dan Dual VVT-i yang dapat mencapai daya maksimum 139 Hp/6.000 rpm dan torsi 171 Nm/4.000rpm.

Crossover ini juga dilengkapi dengan transmisi 7 speed CVT dengan sequential shiftmatic yang membuat semakin nyaman saat dikendarai.[Prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
toyota,
#
c-hr,
#
launch