MENU
icon label
image label
blacklogo

Aleix Espargaro Keluhkan Kondisi Motor Aprilia

AUG 18, 2018@10:45 WIB | 284 Views

 (Aleix Espargaro)

Performa motor Aprilia rupanya tak hanya mendapat kritikan keras dari Scott Redding. Pembalap Aprilia lainnya, yakni Aleix Espargaro, rupanya juga tengah merasakan hal yang sama dengan rekan satu timnya itu.

Berbeda dengan Scott Redding yang berani mengomentari kondisi motor Aprilia secara blak-blakan dan frontal, Aleix Espargaro hanya menunjukkan rasa ketidakpuasannya terhadap performa motornya dengan cara mengeluh.

Aleix Espargaro mengeluhkan kondisi motornya yang terasa sulit untuk dibawa melaju kencang. Hal itu disebut-sebut oleh pembalap asal Spanyol ini sebagai biang keladi dari performanya yang stagnan dan sulit untuk berkembang.

 (Espargaro merasa performa motor Aprilia tidak maksimal)

Menurut Espargaro, dalam setiap balapan, motornya selalu bermasalah di sektor konsumsi, ban, dan performa. Meski sudah menyampaikan keluhannya, sayangnya tim Aprilia belum juga bergerak untuk menuntaskan semua masalah itu.

Kendati mengeluhkan soal performa motornya, namun Espargaro tetap tak mau kehilangan semangat. Kakak kandung dari Pol Espargaro ini akan terus berusaha mencari strategi yang paling jitu agar Aprilia bisa bangkit dari kesulitan ini. [APSG/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
motogp 2018,
#
aleix espargaro,
#
aprilia,
#
auto sport